Jennie BLACKPINK Menggoda Desain Interior One-Man Company ODD ATELIER

- 16 Januari 2024, 13:20 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di hari istimewanya, ikon K-pop ini memamerkan estetika terbaiknya dengan mengungkap desain interior perusahaannya sendiri, ODD ATELIER.

Pada 16 Januari, Jennie memposting konten baru berjudul "Birthday vlog" di saluran YouTube-nya. Untuk merayakan hari istimewanya bersama para penggemar, dia membuat kue stroberi yang dipersonalisasi dan menulis pesan untuk dirinya sendiri.

Pada hari ini, Jennie juga menggoda penggemarnya dengan interior ODD ATELIER (OA), perusahaan yang ia dirikan untuk mengelola aktivitas solonya setelah keluar dari YG.

Dalam video tersebut, Jennie BLACKPINK menarik perhatian besar saat ia meresmikan kantor ODD ATELIER untuk pertama kalinya kepada publik setelah didirikan pada bulan Desember.

Baca Juga: IU Bersiap Untuk Comeback Epik Dengan Single Pra-Rilis 'Love win' Pada 24 Januari

Jennie secara resmi memperkenalkan OA di vlog tersebut, dengan mengatakan:

"Ini adalah perusahaan kami. Pada saat video ini dirilis, video tersebut akan dipublikasikan ke seluruh dunia. Saya pikir banyak hal menyenangkan akan terungkap di sini karena banyak konten akan terjadi di sini di masa depan. Nama perusahaannya adalah OA, yang artinya ODD ATELIER."

Jennie dengan bercanda menambahkan:
“Sebenarnya itu perusahaan yang membuat bungeo-ppang (roti berbentuk ikan). Logo perusahaan kami mirip bungeo-ppang.”

Sebelumnya pada bulan Desember 2023, Jennie mengumumkan peluncuran OA, sebuah label pribadi yang namanya berarti "ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan."

Baca Juga: H1-KEY Bersiap Comeback Dengan Single Digital Baru 'Thinkin' About You', NANTIKAN !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah