Jin BTS Terpilih Sebagai “Artis Yang Penampilan Langsungnya Harus Dilihat Di Tahun 2024” Oleh BBC Radio

- 16 Januari 2024, 13:25 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jin BTS menarik perhatian saat dia terpilih sebagai satu-satunya artis pria Asia di BBC Radio "Artis yang pertunjukan langsungnya harus Anda lihat pada tahun 2024".

Baru-baru ini, BBC Radio 1 memposting melalui Instagram resminya, "Jika Anda bisa melihat artis mana pun tampil langsung pada tahun 2024, siapa itu?"

Nama Jin muncul bersama penyanyi Kanada Shawn Mendes, penyanyi Inggris-anggota Little Mix Jade Thirlwall, penyanyi Amerika Beyoncé, penyanyi Inggris-anggota One Direction Louis Tomlinson.

Lalu ada anggota BLACKPINK Lisa, penyanyi Amerika Sabrina Carpenter, band rock alternatif Inggris Wolf Alice, dan penyanyi Inggris Olly Alexander.

Baca Juga: Memukau ! Skill Akting V BTS Dalam Iklan Compose Coffee Banjir Pujian Dari Netizen

Menjadi satu-satunya artis pria Asia dalam daftar, Jin bersinar di antara superstar global, menyoroti statusnya sebagai raja vokal dan superstar global yang representatif.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi YouTube Music memposting pertanyaan, "Drop mana yang paling Anda nantikan di tahun 2024?" Seorang penggemar menjawab "Musik oleh Jin BTS” bersama dengan video musik "The Astronaut" Jin.

Sebagai tanggapan, akun resmi YouTube Music berkomentar "Apa yang kita semua tunggu tbh", mengungkapkan kasih sayang khusus untuk Jin.

Billboard dan Rolling Stone juga berfokus pada antisipasi kembalinya Jin dan dimulainya kembali kegiatan musiknya.

Baca Juga: RM Dan V BTS Lulus Sebagai Peserta Trainee Elite Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x