Amazing ! ‘The Astronaut’ Jin BTS Dominasi Radio Argentina Selama 64 Minggu Berturut-turut

- 17 Januari 2024, 13:15 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_’The Astronaut’ milik Jin BTS  terus menjadi yang teratas di saluran radio populer Argentina, memicu popularitas global.

Single solo pertama Jin 'The Astronut' memenangkan lebih dari 100.000 suara di 'K-POP TOP 40 Ranking' yang diadakan di 'Vega Radio' di Argentina, dan membanggakan popularitas No. 1 yang luar biasa dalam 64 minggu.

Pada 16 Januari, waktu Korea, jumlah suara yang dimenangkan oleh 'The Astronut' adalah 126.192, dan meskipun sudah membanggakan lebih dari 100.000 suara, jumlah suara masih meningkat pesat, menyadari popularitas Jin di Argentina.

Jin juga mengambil tempat pertama di '2023 TOP 40 K-POP' yang dipandu oleh 'Vega Radio', bersinar dengan kehadiran yang unik.

Baca Juga: Jin BTS Terpilih Sebagai “Artis Yang Penampilan Langsungnya Harus Dilihat Di Tahun 2024” Oleh BBC Radio

'Vega Radio' adalah video yang memperingati rekor 'The Astronut' Jin, yang menduduki peringkat No. 1 di KPOP TOP40 selama 50 minggu berturut-turut, di akun Twitter resmi pada bulan Oktober.

“Saya mendedikasikannya untuk semua ARMY," katanya, merilis video YouTube yang dia produksi dan mendapat banyak perhatian.

Juga, pada bulan Agustus, 'The Astronut' Jin berfokus pada alasan mengapa ia berada di peringkat pertama di 'KPOP TOP40 Ranking'

Dan mengatakan bahwa itu akan tetap menjadi lagu populer yang menarik bagi penggemar musik dari berbagai usia untuk waktu yang lama dan tetap menjadi lagu populer.

Baca Juga: Memukau ! Skill Akting V BTS Dalam Iklan Compose Coffee Banjir Pujian Dari Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x