Jennie BLACKPINK & G-Dragon Diduga Melakukan Penerbangan Yang Sama Dari Amerika Ke Korea, BENARKAH ?

- 17 Januari 2024, 13:15 WIB
Jennie BLACKPINK & G-Dragon
Jennie BLACKPINK & G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dulu, Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG sempat diduga berkencan. Kini, kedua idol tersebut diduga melakukan penerbangan yang sama dari Amerika Serikat ke Korea Selatan setelah menyelesaikan aktivitas masing-masing .

Pada tanggal 5 Januari, G-Dragon terlihat di Bandara Incheon menuju Amerika Serikat untuk menghadiri CES 2024, sebuah acara teknologi bergengsi. Kemunculannya pada saat itu mendapat perhatian besar, dan banyak yang menantikan aktivitas globalnya di masa depan.

Ini menandai aktivitas pertamanya setelah dibebaskan dari segala tuduhan penggunaan narkoba.

Idol tersebut sangat aktif di media sosial selama ini, berbagi foto-foto waktunya di Los Angeles. Dia membagikan beberapa foto dirinya di CES 2024, menikmati waktu bersama teman-temannya, dan memberikan petunjuk halus tentang musik baru.

Baca Juga: Luar Biasa ! Jungkook BTS Puncaki Streaming Spotify 2023 Sebagai Raja Solo K-Pop

Secara kebetulan (atau tidak), Jennie juga berada di Los Angeles pada waktu yang sama dengan G-Dragon. Pada 10 Januari, Jennie memposting sebuah cerita yang mengungkapkan bahwa dia berada di LA Chalic Recording.

Hal ini memicu rumor bahwa Jennie sedang mengerjakan album solonya yang akan dirilis tahun ini. Khususnya, G-Dragon juga mengunggah foto dirinya di sebuah studio rekaman di Los Angeles.

Pada tanggal 15 Januari, Jennie terlihat mengunjungi klub bersama teman-temannya. Sementara itu, G-Dragon memilih makan malam pribadi bersama teman dekatnya di Beverly Hills.

Kemudian pada hari itu (15 Januari), Jennie mendarat di Bandara Incheon di Korea Selatan dari Los Angeles. Setelah para jurnalis merilis foto sang idola, penampilan Jennie yang sederhana namun memukau memicu heboh.

Baca Juga: Kegagalan Fashion Suga BTS Memicu Kekacauan Di Kalangan ARMY — Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah