IU Dan V BTS Meluncurkan Poster Untuk Pra-Rilis 'Love Wins' Yang Sangat Dinantikan !

- 17 Januari 2024, 13:17 WIB
IU Dan V BTS
IU Dan V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — IU membuat gebrakan di dunia K-pop setelah dia mengungkapkan bahwa dia berkolaborasi dengan V BTS untuk single pra-rilisnya yang akan datang, "Love Wins."

Penyanyi solo tersebut telah merilis lebih banyak informasi tentang kolaborasi mereka, termasuk perilisan teaser poster mereka.

Pada 16 Januari 2024, IU merilis teaser poster "Love Wins" di Instagram story-nya. Teaser poster memperlihatkan anggota V BTS dan IU duduk berhadapan.

IU terlihat mengangkat kamera dan mengarahkannya ke V, sementara V menatap ke lensa kamera.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK & G-Dragon Diduga Melakukan Penerbangan Yang Sama Dari Amerika Ke Korea, BENARKAH ?

Ruangan tempat mereka berada tampak terbengkalai, dengan sarang laba-laba dan kain menutupi perabotan di sekitar mereka. Mereka tampaknya berada di sebuah restoran tua.

Judul dalam teaser poster berbunyi, "Ke tempat yang tidak dapat dijangkau oleh imajinasiku yang buruk." Poster tersebut juga mencantumkan nama sutradara video musiknya, Uhm Tae Hwa.

Menyusul perilisan teaser poster, banyak yang mengungkapkan kegembiraannya atas kembalinya aktor V. Member BTS tersebut belum berpartisipasi dalam aktivitas akting apa pun sejak drama SBS "Hwarang" tahun 2016.

Fans sangat menantikan chemistrynya dengan salah satu solois K-pop paling populer, IU!

Baca Juga: Luar Biasa ! Jungkook BTS Puncaki Streaming Spotify 2023 Sebagai Raja Solo K-Pop

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x