Tak Peduli Dimanapun Berada, RM BTS Selalu Siap Dengan Pidatonya Yang Powerfull

- 17 Januari 2024, 13:25 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, RM dan V BTS terlihat di upacara kelulusan militer di antara hanya enam peserta pelatihan lulusan elit yang diakui atas kinerja ekspektasi mereka.

Dalam video yang dibagikan secara online, Anda dapat melihat mereka menerima penghargaan mereka.

Selama upacara wisuda, RM juga memberikan pidato wisuda, sebagai pemimpin seharusnya!

“Memang benar saya menunda pendaftaran saya untuk waktu yang lama, dan karena saya bergabung dengan militer di usia yang cukup tua, saya takut dan khawatir tentang banyak hal.

Baca Juga: Dibintangi V BTS, IU Merilis Poster Utama Untuk Pre-relase Lagu ‘Love Wins’

Juga, karena saya mendaftar terlambat, sebagian besar rekan kerja saya di asrama tempat saya tinggal adalah sesama peserta pelatihan yang lebih muda yang sekitar 10 tahun lebih muda dari saya. Melalui pendidikan kekuatan mental, saya menyadari perlunya militer dan perlunya pelatihan militer dasar di Korea, negara yang terpecah dan negara gencatan senjata.

Saya memiliki banyak pengalaman yang tidak akan saya miliki jika bukan karena Pusat Pelatihan Angkatan Darat.

Secara khusus, pawai malam yang saya selesaikan beberapa hari yang lalu adalah yang paling berkesan. Saat saya berbaris dengan rekan-rekan saya sepanjang malam dan melihat bintang-bintang dan bersorak bersama selama masa-masa sulit, saya dapat merasakan jenis persahabatan yang hanya saya dengar.

Berkat para eksekutif dan pemimpin skuad yang hebat, saya dapat menyelesaikan banyak pelatihan yang sangat asing bagi saya dengan cara yang bermanfaat dan menyenangkan.

Baca Juga: V BTS Dianugerahi Sebagai Trainee Elite Dari 27th Training Regiment Selama Pelatihan Dasar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x