Daebak ! 'The Astronaut' Jin BTS Mendominasi Radio Argentina Selama 64 Minggu

- 17 Januari 2024, 13:28 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Single solo Jin BTS 'The Astronaut' melanjutkan kekuasaannya di nomor satu di saluran radio populer Argentina, Vega Radio, menunjukkan popularitas globalnya.

'The Astronaut' telah mempertahankan posisi teratas di 'K-POP TOP 40 Ranking' Vega Radio selama 64 minggu, mendapatkan lebih dari 100.000 suara dan menunjukkan popularitas yang luar biasa.

Pada 16 Januari waktu Korea, 'The Astronaut' telah mengumpulkan 126.192 suara, dan jumlah tersebut terus meningkat dengan pesat, semakin menyoroti popularitas Jin di Argentina. Jin juga mengamankan posisi nomor satu di '2023 TOP 40 K-POP' Vega Radio.

Vega Radio merayakan pencapaian Jin melalui video YouTube pada bulan Oktober, menyatakan di akun Twitter resmi mereka, "Ini adalah video yang memperingati pencapaian Jin 'The Astronaut'

Baca Juga: Jimin Dan Jungkook Dipromosikan Menjadi Prajurit: Anggota BTS Sepenuhnya Terlibat Dalam Wajib Militer

selama 50 minggu berturut-turut di nomor satu di KPOP TOP40. Didedikasikan untuk semua ARMY." Video tersebut mendapat perhatian yang signifikan.

Pada bulan Agustus, Vega Radio menganalisis secara ekstensif mengapa 'The Astronaut' secara konsisten menduduki peringkat nomor satu di 'KPOP TOP40 Ranking', memujinya sebagai lagu populer yang menarik bagi banyak penggemar musik dari berbagai usia.

'Video musik resmi The Astronaut, yang dirilis pada hari ulang tahun Jin pada tanggal 4 Desember, melampaui 100 juta penayangan dan ditonton lebih dari 103 juta kali pada 17 Januari.

Selain itu, video penampilan Jin bersama Coldplay di Argentina telah melampaui 26,68 juta penayangan, meneruskan popularitas globalnya.

Baca Juga: Pakaian Kontroversial Haerin NewJeans Menjadi Pusat Perhatian Di Seoul Fashion Week 2024 —Apakah Hit Atau Miss

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x