Jimin Dan Jungkook Dipromosikan Menjadi Prajurit: Anggota BTS Sepenuhnya Terlibat Dalam Wajib Militer

- 17 Januari 2024, 13:26 WIB
Jimin dan Jungkook BTS
Jimin dan Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jimin dan Jungkook BTS telah menyelesaikan pelatihan dasar militer mereka, menandai dimulainya dinas militer penuh untuk semua anggota BTS.

Menurut sumber industri pada tanggal 17, Jimin dan Jungkook menyelesaikan pelatihan dasar militer mereka di Divisi 5 Angkatan Darat di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, dan akan memulai tugas aktif mereka di lokasi yang sama.

Divisi dimana Jimin dan Jungkook memulai wajib militernya sama dengan divisi dimana Jin, member tertua BTS, saat ini bertugas sebagai instruktur pelatihan.

Alhasil, ketiganya akan hidup bersama dalam satu divisi hingga Jin menyelesaikan wajib militernya. Jin adalah anggota pertama yang mendaftar wajib militer pada Desember 2022 dan saat ini memegang pangkat Kopral. Pertemuan Kopral Jin dengan Prajurit Jimin dan Jungkook memang menarik.

Baca Juga: Pakaian Kontroversial Haerin NewJeans Menjadi Pusat Perhatian Di Seoul Fashion Week 2024 —Apakah Hit Atau Miss

RM dan V, yang mendaftar wajib militer sehari sebelum Jimin dan Jungkook, mengadakan upacara penyelesaian sehari sebelumnya.

Pada tanggal 16, RM dan V menyelesaikan pelatihan dasar militer mereka di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Chungcheongnam-do dan ditugaskan ke unit masing-masing.

RM melanjutkan dinasnya sebagai prajurit aktif, sementara V, yang menjadi sukarelawan untuk Pasukan Misi Khusus (SDT) Komando Pertahanan Ibu Kota sebelum wajib militer, menerima pelatihan tambahan.

Sebelum upacara penyelesaian RM, V, Jimin, dan Jungkook, Big Hit Music menghimbau para penggemar untuk mencegah kebingungan dan menghindari pengiriman surat dan hadiah, karena pangkalan militer digunakan oleh semua tentara dan merupakan ruang untuk pelatihan militer.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK & Juyeon THE BOYZ Terjebak Rumor Kencan — Fans Bela Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x