Sedikit Obati Rindu ! Jungkook BTS Menyapa Penggemar Setelah Pelatihan Militer Selesai

- 18 Januari 2024, 14:06 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota termuda BTS, Jungkook, baru-baru ini menyapa penggemar setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.

Pada 17 Januari, Jungkook menerbitkan pesan singkat, "Unity," melalui Weverse resmi BTS.

Pada hari ini, Jungkook, bersama dengan sesama anggota BTS Jimin, menghadiri upacara penyelesaian pelatihan militer dasar di kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-5.

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer, keduanya dijadwalkan untuk melanjutkan dinas militer mereka selama 1 tahun dan 5 bulan sebagai bagian dari Divisi Infanteri ke-5.

Baca Juga: Foto Jungkook BTS Saat Upacara Penyelesaian Pelatihan Militer, Memicu Reaksi K-Netizen !

Khususnya, karena anggota tertua BTS, Jin, menjabat sebagai instruktur di Divisi 5, ada banyak perhatian pada reuni anggota BTS di militer.

Di sisi lain, Jimin dan Jungkook BTS  mendaftar bersama sebagai tentara aktif pada 12 Desember tahun lalu, dan diperkirakan akan diberhentikan pada 11 Juni 2025.

RM dan V, yang mendaftar sehari lebih awal dari mereka, juga menyelesaikan pelatihan militer dasar mereka pada tanggal 16.

Baca Juga: Makin Kepo ! IU Sampaikan Pesan Yang Kuat Lewat Lagu ‘Love Wins’ Di Era Kebencian

RM dan V BTS juga menarik perhatian dengan membagikan status terbaru mereka di akun Instagram masing-masing setelah menyelesaikan pelatihan mereka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah