Karina aespa Ungkap Dia Harus Selalu Membawa Obat — Ini Alasannya !

- 18 Januari 2024, 14:10 WIB
Karina aespa
Karina aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Selama siaran langsung, anggota, Karina aespa, mengungkapkan bahwa dia harus selalu membawa dan membawa obat.

Pada 14 Januari, anggota Karina aespa mengadakan live streaming di Instagram. Saat berinteraksi dengan penggemar, idol wanita ini mengungkapkan kepada pemirsa perjuangan pribadi yang kini sangat memengaruhi hidupnya.

Selama streaming, dia mengakui kebenaran yang menyedihkan. Karina, seorang pecinta kucing, menderita alergi kucing. Karina mengaku, mengidap alergi tersebut seperti kehilangan dunia.

Karina dikenal sebagai penyayang binatang, dan sangat menyukai kucing. Saat tampil di "The Manager" pada Juli 2022, Karina terlihat berinteraksi dekat dengan kucing pelatih pilates miliknya, Saebok dan Bori.

Baca Juga: Jang Wonyoung Dituduh 'Meniru' Cara Anggota IVE Makan Stroberi

Dia terlihat mengelus mereka, bermain dengan kucing dengan mainan kucingnya, dan terus-menerus menghujani mereka dengan pujian.

Bahkan saat harus berolahraga, Karina masih terlihat bermain-main dengan kucing! Tampaknya kucing juga menyukainya; mereka mendekatinya dengan tenang, duduk di pangkuannya, dan tidak keberatan dibelai olehnya.

Oleh karena itu, mengembangkan alergi ini merupakan kekhawatiran serius baginya. Namun, Karina menekankan bahwa tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat menghentikannya untuk mencintai kucing.

Ia mengaku mulai membawa obat alergi kucing kemana-mana agar ia bisa terus berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut sambil tetap menjaga kesehatannya.

Baca Juga: Surat Weverse Jimin BTS Membuat ARMY Terdiam — 'Tidak Ada Yang Lebih Cantik...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x