ITZY Dipuji Media, Kritikus Musik Di Tengah Reaksi Beragam Terhadap Album 'BORN TO BE'

- 18 Januari 2024, 14:12 WIB
ITZY
ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Bertentangan dengan klaim bahwa album baru ITZY adalah "gagal", media dan kritikus musik memberikan ulasan mereka terhadap penampilan grup sejauh ini.

Pada tanggal 8 Januari, "pemimpin generasi ke-4" ITZY memulai tahun 2024 dengan meluncurkan mini album baru mereka, "BORN TO BE," dengan judul lagu, "UNTOUCHABLE."

Setelah dirilis, kritik pun mengalir, mengklaim bahwa ITZY gagal memenuhi ekspektasi penggemar K-pop. Hal ini mengingat bagaimana mereka biasa menciptakan hit besar dengan setiap lagu mereka ketika mereka masih pendatang baru.

Meskipun mendapat tinjauan yang beragam, media internasional Billboard menyatakan ekspektasinya yang tinggi terhadap grup tersebut dan mengakui kebangkitannya.

Baca Juga: Karina aespa Ungkap Dia Harus Selalu Membawa Obat — Ini Alasannya !

Tangga musik AS menganalisis bahwa ITZY dengan cepat menjadi bintang internasional dengan tampil di berbagai tangga lagu Billboard sejak debutnya, seperti girl grup K-pop BLACKPINK dan TWICE.

Dengan mini album baru mereka, "BORN TO BE," Billboard menantikan penampilan global kuintet ini di masa depan.

Selain media, bahkan kritikus musik pun hanya memuji ITZY, seperti kritikus musik populer Kim Do Heon, yang mengatakan pada 16 Januari:

“Album baru, ‘BORN TO BE’ adalah musik dengan konsep berpusat pada penampilan yang kuat yang belum pernah ditunjukkan ITZY sebelumnya. Ini menciptakan momen baru dalam dunia penampilan girl grup."

Baca Juga: Jang Wonyoung Dituduh 'Meniru' Cara Anggota IVE Makan Stroberi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x