Update Terbaru Jimin BTS Dibagikan Oleh Ayahnya, “Dia Mendapatkan Kekuatan Berkat ARMY”

- 18 Januari 2024, 14:14 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Ayah Jimin BTS membagikan kabar terbaru tentang kelulusan pelatihan dasar militer idola tersebut.

Ayah Jimin BTS, melalui media sosial resmi kafe, baru-baru ini memposting gambar dengan keterangan yang berbunyi, "(Jimin) menyelesaikan upacara kelulusan setelah lima minggu."

Foto-foto menunjukkan Jimin berpose bersama keluarganya setelah menyelesaikan upacara, dengan bangga menampilkan seragam militernya.

Ayah Jimin mengucapkan terima kasih, “Waktu satu tahun dan lima bulan mungkin tampak panjang atau pendek, tetapi saat kita melewati empat musim, rasanya dia akan berada di sisi kita. Terima kasih dengan tulus kepada ARMY karena telah menjadi kekuatan yang besar.”

Baca Juga: Jimin BTS Bocorkan Kehidupan Wamil Bersama Jungkook Usai Upacara Kelulusan

Jimin, bersama dengan Jungkook, masuk tentara melalui Unit Pelatihan Key Resolve Divisi Infanteri ke-5 di Yangju, Provinsi Gyeonggi pada 12 Desember.

Setelah lima minggu pelatihan militer dasar, mereka menyelesaikan upacara kelulusan pada 17 Januari.

Pada hari yang sama, Jimin juga menyapa penggemar melalui Weverse dengan surat tulisan tangan. Dia berkata, "Kehidupan Militer bisa terasa panjang, dan terkadang berlalu dengan cepat dengan Jungkook di sisiku."

Jimin meyakinkan penggemar bahwa dia dan Jungkook berkomunikasi melalui telepon umum. Dia memuji dedikasi Jungkook terhadap kehidupan militer, "Bersama-sama, dia memberikan banyak dukungan dan kekuatan."

Baca Juga: Jungkook BTS Terus Mencetak Rekor Solois Kpop Di Billboard Dengan Album Hitnya “GOLDEN”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x