IU x V BTS Dikritik Karena Lagu Mendatang 'Love Wins' – Mengapa Netizen Tidak Senang?

- 18 Januari 2024, 14:14 WIB
IU x V BTS
IU x V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di tengah antisipasi para penggemar terhadap IU yang menampilkan lagu V BTS mendatang "Love Wins," nama lagu tersebut menimbulkan alis dari kalangan minoritas seksual karena alasan INI.

Comeback IU "Nation's Sweetheart" yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya akan terjadi pada bulan Januari. Kali ini, ia juga berkolaborasi dengan V BTS, membangkitkan kegembiraan atas pertemuan dua bintang K-pop global.

Sebelum dirilis secara resmi, agensi sang solois wanita, EDAM Entertainment, telah merilis teaser dari lagu pra-rilis tersebut, namun di tengah penantian para penggemar, kelompok minoritas seksual (LGBT) tiba-tiba mengutarakan kekhawatirannya atas judulnya.

Sebelumnya pada tanggal 16 Januari, poster utama dari lagu pra-rilis "Love Wins" diunggah ke situs media sosial resmi IU.

Baca Juga: ITZY Dipuji Media, Kritikus Musik Di Tengah Reaksi Beragam Terhadap Album 'BORN TO BE'

Dalam poster tersebut, penyanyi wanita tersebut dan V BTS duduk bersebelahan, dengan sang penyanyi mengambil foto sang idol pria menggunakan camcorder. Yang terakhir kemudian balas menatapnya, memicu rasa ingin tahu tentang cerita mereka.

Khususnya, teks, "ke suatu tempat yang tidak dapat diingat dengan imajinasiku yang buruk," ditulis di bawah judulnya, membuat para penggemar semakin penasaran dengan hubungan seperti apa yang akan terjadi di antara keduanya.

"Love Wins" akan dirilis di situs musik online besar pada tanggal 24 Januari, dan mendapatkan banyak perhatian karena ini akan menjadi rilisan pertama IU dalam waktu sekitar dua tahun setelah dia merilis EP, "Pieces" pada tahun 2021.

Sementara sebagian besar reaksi netizen hanya senang dan heboh melihat sinergi dan chemistry IU dan V BTS, komunitas LGBTQ mengkritik judul lagu tersebut .

Baca Juga: Karina aespa Ungkap Dia Harus Selalu Membawa Obat — Ini Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x