Profil Spotify Jin BTS Capai 1,4 Miliar Streaming, Antisipasi Mencapai Puncaknya !

- 19 Januari 2024, 14:18 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jin BTS telah membuktikan popularitas globalnya dengan melampaui 1,4 miliar streaming di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, hanya dengan sembilan lagu di profil solonya.

Lagu solonya "The Astronaut" sendiri telah diputar lebih dari 320 juta kali, berkontribusi terhadap total 1,4 miliar streaming pada 18 Januari, dengan rekor jumlah pemutaran sebanyak 1,425 miliar kali.

Sejak tahun 2014, Jin telah aktif terlibat dalam penyusunan dan penulisan lirik, mengkreditkan sembilan lagu di platform Spotify.

Ini termasuk tiga lagu individu dari album BTS dan lima lagu solo, bersama dengan OST drama yang ia nyanyikan bersama V.

Baca Juga: Luar Biasa ! 'Seven' Milik Jungkook BTS Lampaui 1,3 Miliar Streaming Di Spotify, Kalahkan Miley Cyrus

Pada tanggal 18 Januari, lagu solo Jin di Spotify termasuk "Epiphany" dari 'Love Yourself Answer' yang memimpin dengan lebih dari 258 juta streaming , "Moon" dari 'Map of the Soul: 7' mendekati 200 juta streaming, dan "Awake" dari 'Wings' dengan lebih dari 130 juta streaming.

"The Astronaut" telah melampaui 328 juta streaming, "Yours" dari drama 'Jirisan' lebih dari 163 juta streaming, dan tahun lalu secara resmi mendaftarkan lagu "Super Tuna", "Abyss", "Tonight", dan OST drama "It's Pastinya" You" dengan V, dengan total lebih dari 1,425 miliar streaming.

Lagu-lagu Jin, kecuali OST, semuanya dikontribusikan secara lirik olehnya, mencerminkan pesan 'Cintai diriku sendiri' dan emosi lembutnya terhadap para penggemar.

Sebagian besar lagu solonya, kecuali rilisan SoundCloud tidak resmi yang didaftarkan secara resmi tahun lalu, memiliki lebih dari 100 juta streaming di Spotify. "Epiphany" telah melampaui 200 juta, dan "The Astronaut" telah diputar lebih dari 300 juta.

Baca Juga: WOW ! Kekuatan Bintang Lisa BLACKPINK Bersinar Di Acara Amal Prancis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x