Baca Novel Online Berbagai Genre Gratis Hanya di GoodDreamer

- 19 Januari 2024, 15:33 WIB
Kumpulan novel online
Kumpulan novel online /

EDITORNEWS.ID - Sudah lebih dari satu tahun GoodDreamer membersamai para pencinta novel online di Indonesia. GoodDreamer sendiri merupakan sebuah platform kumpulan novel online besutan dari PT Tujuh Berlian Mediatama.

Sejak perilisannya, GoodDreamer sudah mampu menarik banyak atensi dari masyarakat terutama para penulis dan pembaca novel daring. Penggunaannya yang terbilang fleksibel (bisa diakses baik melalui aplikasi maupun situs web) membuat platform ini semakin digemari.

“Selama 2023, sudah ada 300 lebih novel berbagai genre di GoodDreamer dengan total pembaca melebihi 50.000,” terang Febriyana, head of growth GoodDreamer di Jakarta, Selasa (16/01/2024).

Ia juga menambahkan bahwa pembaca novel di GoodDreamer tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang dengan Jakarta sebagai mayoritasnya. Kendati kebanyakan pembacanya bergender perempuan usia 20-29 tahun, buku-buku di GoodDreamer juga ramah untuk pengguna di retang usia 13-17 tahun karena semua novelnya tidak mengandung SARA.

Baca Juga: Kolaborasi Eksplosif Jacob Collier Dengan Coldplay & aespa Diungkap — Apakah Anda Siap Terkagum-kagum?

Tersedia genre novel yang variatif yang bisa disesuaikan dengan selera bacaan pembacanya. Sampai saat ini setidaknya sudah ada belasan genre yang bisa dinikmati di GoodDreamer sebagai berikut:

Merupakan salah satu genre terpopuler di GoodDreamer. Banyak sekali novel-novel unggulan yang terlahir dari genre ini. Beberapa judul novel romansa yang punya pembaca terbanyak adalah Cinderella Tanpa Nama, Gadis Satu Juta Dollar, My Baby Boss, dan masih banyak lagi.

  • Fantasi

Tidak kalah banyak penggemarnya dari romansa, novel dengan genre fantasi juga mampu membuat para pembacanya seakan ikut masuk ke dalam dunia yang dibangun pada novel tersebut. Si Buta Dari laut Kidul merupakan salah satu judul novel fantasi yang banyak disukai pembaca.

  • Misteri

Penuh teka-teki dan membuat penasaran adalah keunggulan yang dimiliki novel bergenre misteri. Tidak mudah untuk merasa bosan ketika membaca genre ini sehingga genre ini banyak difavoritkan.

Baca Juga: Profil Spotify Jin BTS Capai 1,4 Miliar Streaming, Antisipasi Mencapai Puncaknya !

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah