Kang Seung Yoon WINNER Mendapat Penghargaan Di Militer Setelah Dipromosikan Lebih Awal

- 20 Januari 2024, 14:01 WIB
Kang Seung Yoon WINNER
Kang Seung Yoon WINNER /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 18 Januari, Kang Seung-yoon memposting di akun Instagram-nya gambar dia mengenakan seragam militer dan tersenyum cerah sambil memegang pujian yang dia terima saat bertugas di militer.

Kang Seung-yoon mendaftar sebagai tentara yang bertugas aktif pada 20 Juni tahun lalu. Anggota WINNER menarik perhatian saat dia terlihat berpartisipasi dalam berbagai acara militer sambil memenuhi tugasnya.

Selama Kang Seung-yoon menerima pelatihan dasar, Jin BTS mengunjungi pusat pelatihan sebagai asisten dan keduanya berfoto, memamerkan chemistry mereka sebagai senior dan junior.

Kang Seung-yoon juga membual tentang keterampilan menembaknya selama periode pelatihan, mengatakan "Saya adalah penembak yang sangat baik, dan saya telah melayani dengan baik".

Baca Juga: IU Mengubah Judul Lagu Pre-relesse Menjadi ‘Love Wins All’ Setelah Dikritik Komunitas LGBT

Kang Seung-yoon telah melanjutkan kehidupan militernya yang patut dicontoh dengan menyumbang kepada korban banjir dan menerima pujian untuk peserta pelatihan yang sangat baik. Dia bahkan menerima Outstanding Soldier Award dalam sebuah Kontes Menulis.

Pada bulan November tahun lalu, dia membagikan keberadaannya, mengatakan "Saya sibuk akhir-akhir ini".

Pada bulan Desember, dia berkata, "Saya akan dipromosikan dua bulan lebih awal dan menjadi kopral bulan depan. Saya akan menyapa kalian sebagai kopral di tahun baru”.

Kang Seung-yoon menambahkan, “Saya akan menulis beberapa lagu bahkan di militer. Tujuan saya adalah membuat lebih dari 10 lagu tahun ini”, meningkatkan harapan penggemar.

Baca Juga: Jungkook BTS Terus Mencetak Rekor Solois Kpop Di Billboard Dengan Album Hitnya “GOLDEN”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x