IU Mengubah Judul Lagu Pre-relesse Menjadi ‘Love Wins All’ Setelah Dikritik Komunitas LGBT

- 20 Januari 2024, 13:57 WIB
IU x V BTS ‘Love Wins All’
IU x V BTS ‘Love Wins All’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Januari, EDAM Entertainment merilis pemberitahuan resmi, yang mengatakan "Judul lagu pra-rilis IU 'Love Wins' akan diubah menjadi 'Love Wins All'."

Setelah IU mengumumkan judul "Love Wins" dari lagu barunya sebelumnya, beberapa orang mengangkat kekhawatiran bahwa "Love Wins" adalah slogan Komunitas LGBT dan menggunakannya sebagai judul untuk sebuah lagu dapat menyebabkan makna slogan memudar.

Sebagai tanggapan, agensi IU menjelaskan, “Kami mengakui kekhawatiran bahwa judul lagu dapat mengaburkan pesan penting dari slogan tersebut. Kami menghormati dan mendukung semua orang yang hidup dan mencintai dengan berbagai cara”.

Selain itu, mereka berkata, "Jika ada kata dalam lagu yang akan segera dirilis yang bertentangan dengan pesan, lagu itu akan dibenci"

Baca Juga: Update Terbaru Jimin BTS Dibagikan Oleh Ayahnya, “Dia Mendapatkan Kekuatan Berkat ARMY”

"Ini disebutkan secara rinci dalam pengenalan trek intro pada tanggal 18. Kami sangat berharap bahwa semua cinta akan menang di dunia tanpa kebencian, dan pesan lagu akan disampaikan tanpa menyakiti siapa pun”. Menambahkan

EDAM akan terus merilis konten dan teaser untuk mempromosikan lagu comeback IU dengan judul "Love Wins All" mulai sekarang.

Sementara itu, lagu baru IU sangat dinanti karena ini adalah comebacknya setelah dua tahun dan satu bulan sejak "Pieces", yang dirilis pada 29 Desember 2021.

Baca Juga: Jimin BTS Bocorkan Kehidupan Wamil Bersama Jungkook Usai Upacara Kelulusan

“Love Wins All" akan tersedia untuk streaming di semua situs musik online pada pukul 6 sore pada 24 Januari.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x