Pidato RM BTS Di Militer Memicu perdebatan Sengit Di Kalangan ARMY, Kebenaran Diragukan ?

- 20 Januari 2024, 14:05 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam pembaruan terbaru, RM dan V BTS telah berhasil menyelesaikan pelatihan militer dasar mereka dan menghadiri upacara kelulusan.

Beberapa video online dari upacara kelulusan menangkap momen ketika RM dan V BTS menerima penghargaan atas penampilan luar biasa mereka.

Pada acara tersebut, RM menyampaikan pidato melalui pesan video yang direkam sebelumnya. Dia mulai dengan mengakui penundaan pendaftaran militernya yang berkepanjangan, mengungkapkan kekhawatiran tentang pendaftaran pada usia yang relatif lebih tua.

Pemimpin BTS menyoroti bagaimana pelatihan militer yang komprehensif meningkatkan kesadarannya tentang peran penting yang dimainkan oleh pasukan pertahanan Korea Selatan saat negara itu berada dalam situasi gencatan senjata.

Baca Juga: Bak Adegan Film, IU Dan V BTS Nampak Tegang Dalam Poster Untuk Single ‘Love Wins All’

Merefleksikan pelatihan dasarnya, RM berbagi bahwa salah satu momen paling berkesan adalah pawai malam dengan rekan-rekannya.

RM mengucapkan terima kasih kepada para perwira dan pemimpin peleton yang membimbingnya melalui sesi pelatihan yang sulit.

Dalam sambutan penutupnya, RM mengakui bahwa sementara dunia tanpa wajib militer mungkin ideal, situasi saat ini memerlukan pengorbanan banyak orang untuk mempertahankan lingkungan yang damai bagi semua orang.

Menanggapi pidato RM, pendapat ARMY terbagi. Beberapa mempertanyakan keaslian kata-kata RM dan bahkan mempertimbangkan kemungkinan dia dipaksa oleh pemerintah untuk mengatakan konten seperti itu.

Baca Juga: Kang Seung Yoon WINNER Mendapat Penghargaan Di Militer Setelah Dipromosikan Lebih Awal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x