Ngeri !Lagi Wamil Prestasi Terus Ngalir, Jungkook BTS Terus Cetak Rekor Solois Kpop Di Spotify Dengan ‘GOLDEN’

- 21 Januari 2024, 13:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Album ‘GOLDEN' Jungkook BTS mendapatkan popularitas global dengan menetapkan rekor 10 besar baru selama 10 minggu berturut-turut untuk album solo Asia pertama di Spotify.

Menurut tangga lagu yang dirilis oleh Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia (5-11 Januari), album solo pertama Jungkook 'GOLDEN' memuncak di nomor empat di album global teratas mingguan (mingguan).

'GOLDEN' memamerkan kekuatan globalnya yang kuat dengan mempertahankan 5 besar tanpa mengubah peringkatnya dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

Dengan 'GOLDEN', dia adalah penyanyi solo K-pop pertama dan satu-satunya yang memasuki tangga lagu global album teratas mingguan selama 10 minggu berturut-turut, dan album penyanyi solo Asia pertama yang bertahan di 10 besar selama 10 minggu berturut-turut.

Baca Juga: Vokal King ! Jin BTS Tempati Peringkat 1 Sebagai Suara Bagus Dalam Survei Jepang

Jungkook juga menunjukkan kekuatannya dengan album yang disusul oleh artis AS seperti Taylor Swift, The Weeknd dan Drake.

Sebelumnya, 'GOLDEN' membanggakan kekuatan luar biasa dan kekuatan riak, dengan 214.696.304 kasus (sebelum penyaringan).

Di minggu pertama rilis di Spotify, peringkat pertama dalam streaming mingguan album debut artis solo Asia terbanyak dan mingguan ke-2 paling banyak streaming sebagai artis Asia.

Baru-baru ini, telah melampaui album penyanyi solo K-pop pertama dan 2,4 miliar stream terpendek (sebelum penyaringan) dari album penyanyi Asia.

Selain itu, media musik Amerika 'Billboard' berada di peringkat ke-43 di tangga album utama 'Billboard 200' pada 20 Januari, dan merupakan penyanyi solo K-pop pertama dan satu-satunya yang masuk tangga lagu selama 10 minggu berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x