Vokal King ! Jin BTS Tempati Peringkat 1 Sebagai Suara Bagus Dalam Survei Jepang

- 21 Januari 2024, 13:10 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS menjadi populer di Jepang dengan peringkat pertama di 'anggota BTS dengan nada bagus'.

Jin berkata, 'Siapa yang menurut anggota BTS nadanya keren,' diadakan dari 10 hingga 17 Desember 2023 di Netorabo, yang dioperasikan oleh situs berita IT Jepang ITmedia.

Itu mengambil tempat pertama dalam survei. Hanya orang Jepang yang dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara Netorabo, dan hanya satu suara yang diizinkan, bukan duplikat.

Netorabo memperkenalkan bahwa BTS, boyband Korea yang terdiri dari 7 orang, memulai debutnya pada tahun 2013 dan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2014, dan pada tahun 2020.

Baca Juga: Miliki Visual Bak Aktor, Penampilan Tampan Jungkook BTS Dalam Foto Militer

Single digital 'Dynamite'menjadi populer di seluruh dunia, dan keberadaan mereka menjadi dikenal luas, dan fashion individu juga mendapatkan popularitas.

Selanjutnya, Netorabo berkata, "Siapa anggota BTS yang menganggap nadanya bagus?" Untuk melakukan survei, pertama-tama kami memperkenalkan 3 orang yang dipilih oleh departemen editorial.

Jin adalah anggota pertama yang diperkenalkan, dan Netorabo mengatakan bahwa Jin adalah kakak tertua grup dan karakter putra tertua yang dipercaya.

Juga diperkenalkan bahwa dia mendapat julukan 'Worldwide Handsome' karena penampilannya yang sangat tampan dan penampilannya yang keren saat mengikuti Billboard Awards menjadi topik hangat.

Baca Juga: Pidato RM BTS Di Militer Memicu perdebatan Sengit Di Kalangan ARMY, Kebenaran Diragukan ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x