Interaksi Kejutan Jennie BLACKPINK & Yugyeom GOT7 Sebabkan Kekacauan Online — Inilah Alasannya !

- 20 Januari 2024, 17:21 WIB
Jennie BLACKPINK & Yugyeom GOT7
Jennie BLACKPINK & Yugyeom GOT7 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Netizen dihebohkan dengan kegembiraan ketika interaksi tak terduga terjadi antara dua pembangkit tenaga listrik K-pop, Jennie BLACKPINK dan Yugyeom GOT7, di konser solois WOODZ baru-baru ini di Seoul.

Di luar karir musik mereka yang luar biasa, baik Jennie dan Yugyeom memiliki hubungan yang unik – persahabatan mereka dengan solois K-pop berbakat WOODZ.

Selama bertahun-tahun, duo ini secara halus menunjukkan persahabatan mereka dengan WOODZ, menciptakan hubungan yang beresonansi dengan penggemar.

Pada tanggal 19 Januari, WOODZ mengadakan pertunjukan menawan di Seoul, menandai acara pra-wajib militer. Di antara kerumunan penggemar yang bersemangat terdapat Jennie dan Yugyeom, keduanya tampak menikmati penampilan bersama dengan bintang terkenal lainnya.

Baca Juga: Pidato Kelulusan RM BTS Memicu Keruntuhan Twitter — Cari Tahu Alasannya!

Puncak acara malam itu datang ketika WOODZ memulai tantangan menari selama pertunjukan. Saat ia mencari sukarelawan untuk menampilkan gerakannya di layar lebar, kejadian tak terduga membuat Jennie dan Yugyeom menjadi titik fokus.

Dengan cara yang lucu, WOODZ menyapa Jennie dengan teriakan, yang mendorongnya untuk menjadi sukarelawan dalam tantangan menari. Namun, tawa tak terduga pun terjadi saat Jennie melihat Yugyeom di belakang, berusaha menarik perhatian WOODZ.

Bertekad untuk membantu sesama idolanya, Jennie mulai menunjuk ke arah Yugyeom, memicu serangkaian peristiwa yang membuat penonton menjadi heboh.

Yugyeom Sukses dengan Warna Terbang
Berkat usaha Jennie yang ceria, Yugyeom akhirnya menarik perhatian WOODZ dan mendapatkan tempat di layar lebar.

Baca Juga: IU Mengubah Judul 'Love Wins' Setelah Serangan Balik — Temukan Nama Baru Lagunya Di Sini!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x