Angkat Tas Besar Sendiri, V BTS Memulai Pelatihan Intensif Di Sekolah Admisnistrasi Umun Angktan Darat

- 21 Januari 2024, 13:15 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung, alias V BTS, memulai tahap pelatihan berikutnya di militer.

Pada 16 Januari, Taehyung menyelesaikan pelatihan dasar lima minggu setelah memasuki Pusat Pelatihan Nonsan pada 11 Desember.

Karena penampilannya yang luar biasa, dia dihormati sebagai salah satu dari enam peserta pelatihan elit dari dua ratus rekrutan.

Pada tanggal 18 Januari, Taehyung terlihat naik kereta ke Jembatan Jonghaenggyo untuk memasuki Sekolah Administrasi Umum Angkatan Darat.

Dia berpakaian dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan seragam militernya, membawa ransel hitam di bahunya, dan memegang tas militer besar lainnya di tangannya.

Baca Juga: Ngeri !Lagi Wamil Prestasi Terus Ngalir, Jungkook BTS Terus Cetak Rekor Solois Kpop Di Spotify Dengan ‘GOLDEN’

Sejak Taehyung memilih untuk bergabung dengan unit kontra-terorisme, Gugus Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibukota (alias Tim Tugas Khusus), dia harus menjalani pelatihan tambahan tiga minggu di Sekolah Administrasi Umum Angkatan Darat sebelum dikerahkan ke unitnya.

Fasilitas pelatihan baru dalam kondisi terbaik dengan fasilitas yang sangat baik dan sangat luas.

Sekolah Administrasi Komprehensif Angkatan Darat adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik untuk melatih para profesional militer yang tidak hanya dilengkapi dengan keterampilan tempur yang luar biasa tetapi juga memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat.

Seorang pria yang bertugas di Tim Tugas Khusus tahun lalu mengungkapkan di sebuah blog bahwa pelatihan SDT khusus dikenal karena kesulitannya yang tinggi, dan beberapa peserta pelatihan merasa sangat menantang sehingga mereka menarik diri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x