Amazing Impact ! Foto Postingan V BTS Bernilai 366 Miliar Won

- 22 Januari 2024, 13:45 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_V BTS telah membuktikan pengaruhnya yang kuat dengan mencetak nilai 366,3 miliar won saat bekerja sebagai duta global untuk Celine.

Platform pemasaran influencer yang berbasis di Prancis 'Lefty' telah meluncurkan nilai media EMV/Earned yang telah dibuat V BTS sebagai duta besar Celine.

'Lefty' mengumumkan bahwa analisis V BTS terhadap 31 posting di umpan dan cerita Instagram telah menciptakan nilai $274 juta (KRW 366,34 miliar) hanya dalam beberapa bulan.

EMV adalah analisis multi-sudut dari pengaruh konten SNS dan diubah menjadi biaya, dan khususnya, indeks EMV yang diterbitkan oleh Lefti digunakan sebagai dasar untuk membuktikan pengaruh efek promosi duta besar global.

Baca Juga: ‘Jimin Coffee’ Menjadi Booming Di Italia, Bahkan Berbondong-bondong Untuk Mencicipinya

Setiap tahun, "Lefty" mengumumkan selebriti paling berpengaruh di dunia mode di seluruh dunia. Dalam 'Top Fashion Influencer of 2023' yang dirilis oleh 'Lefty'.

V BTS dan Kim Kardashian masing-masing berada di peringkat pertama di antara selebriti pria dan wanita.

V BTS bergabung dengan Celine sebagai duta besar tahun lalu. Sebagai duta global untuk Celine, dia berkontribusi untuk meningkatkan nilai merek.

Brand Finance, sebuah perusahaan konsultan merek Inggris, mengumumkan bahwa Celine telah mencatat tingkat pertumbuhan 51% sejak V direkrut sebagai duta besar, dan analis merek 'The Legacy Lab' juga memberi peringkat Celine ke-37, merek mewah global peringkat tertinggi dalam '100 Merek yang Mengubah Dunia yang Lebih Baik dalam jangka panjang.'

Baca Juga: Keputusan IU Mengubah Judul Lagu Dari ‘Love Wins’ Jadi ‘Love Wins All’ Memicu Reaksi Beragam Dari Netizen

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x