‘Jimin Coffee’ Menjadi Booming Di Italia, Bahkan Berbondong-bondong Untuk Mencicipinya

- 22 Januari 2024, 13:43 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'Jimin Coffee', dinamai Jimin BTS, adalah topik hangat di Italia, sebuah pembangkit tenaga kopi.

Baru-baru ini, hiburan web King Sejong Institute Foundation 'perang bentuk pendek! 'Everyone's K-Culture' memperkenalkan 'Jimin Coffee', 'Jimin Cappuccino' dan 'Jimin Cocktail', yang populer di sebuah kafe di Piazza de fiori di jantung kota Roma.

Kata kunci dari episode ini yang mengumumkan budaya K yang menyebar ke Italia adalah 'makanan Korea' dan 'K-pop', dan menu populer dari kafe yang dikenal sebagai 'BTS Cafe' di Roma, 'Jimin Coffee' diperkenalkan lagi dalam siaran.

Pada bulan April 2020, operator kafe mengembangkan 'Dalgona Coffee' yang diperkenalkan oleh Jimin' di siaran langsung dan memperkenalkan 'Jimin Cappuccino'.

Baca Juga: Keputusan IU Mengubah Judul Lagu Dari ‘Love Wins’ Jadi ‘Love Wins All’ Memicu Reaksi Beragam Dari Netizen

Kombinasi krim kopi dan susu hangat mengatakan bahwa itu lebih manis dan lebih lembut daripada cappuccino biasa dan membangkitkan respon panas dari penduduk setempat.

Setelah itu, kita dapat melihat menu yang meningkat menjadi 'Jimin Coffee' dan 'Jimin Cocktail'.

Jimin mendemonstrasikan proses membuat 'Dalgona Coffee' sendiri di siaran untuk bersenang-senang dengan penggemar selama pandemi.

Setelah itu, 'Dalgona Coffee' Jimin diperkenalkan sebagai kopi perwakilan Korea di 'New York Times' AS dan BBC, dan itu menarik banyak perhatian sehingga terpilih sebagai No. 1 dunia dalam kategori resep dalam peringkat istilah pencarian 2020 Google, situs portal terbesar di dunia.

Baca Juga: Terima Ancaman Bom, Percobaan Pembobolan Apartemen: Taylor Swift Jadi Korban Pengungtit Tak Berujung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah