Gestur Minho SHINee Ke Penari Wanita Jadi Viral: 'Sesuatu Yang Jarang Terlihat Di Korea'

- 23 Januari 2024, 14:14 WIB
Minho SHINee
Minho SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Minho SHINee menjadi viral karena melakukan gerakan INI kepada penari wanitanya.

Pada tanggal 21 Januari, seorang OP melalui forum Korea theqoo memuji ucapan dan sikap idol pria tersebut, dengan mengatakan bahwa dia adalah definisi dari "pria sejati".

Dalam sebuah artikel yang berjudul, "Laki-laki harus duduk, kita tidak boleh menyuruh perempuan duduk," K-netz memuji perilaku Minho yang membuat laki-laki membungkuk dan bukannya perempuan selama sesi foto.

Ketika menjadi viral, K-netizen kemudian menjelaskan mengapa mendengar dan melihatnya dari sang idol menjadi hal yang sangat penting.

Baca Juga: Bukan Sullyoon? K-Netz Mengklaim Anggota INI Tercantik Di NMIXX: 'Dia Mirip Han So Hee'

Secara khusus, postingan yang naik ke peringkat topik trending kini telah ditonton sekitar 70 ribu kali dan menerima sambutan positif yang sangat besar dari penggemar K-pop.

Dalam tulisannya, OP melampirkan cuplikan di balik layar dari fan con MINHO, "MULTI-CHASE," yang dirilis pada tanggal 21 melalui saluran YouTube resmi SHINee.

Judul video yang dilampirkan dari platform X berbunyi: “Dia benar-benar pria paling sejati di antara pria, harapan bagi pria. Saat mereka mengambil foto, dia adalah tipe pria yang tidak akan membuat wanita bertekuk lutut.”

Dalam video tersebut terlihat Minho awalnya bersiap-siap untuk mengambil foto bersama para penari cadangan prianya yang sedang berdiri, namun menyadari para wanita tersebut tidak bisa duduk karena lutut dan pakaian mereka, sang idol langsung menyuruh para penari pria tersebut untuk duduk dan menutupi gadis-gadis itu.

Baca Juga: Rekor Baru ! Standing Next to You Milik Jungkook BTS Melampaui 300 Juta Streaming di Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x