Wow ! 'Tonight' Jin BTS Yang Menyentuh Hati Memuncaki iTunes Di 33 Negara

- 22 Januari 2024, 16:58 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lagu pertama Jin BTS yang diciptakan sendiri, 'Tonight,' telah mencapai nomor satu di 33 negara di chart global iTunes.

Baru-baru ini, mencapai nomor satu di Mikronesia dan Azerbaijan dan melanjutkan rekor ini dengan naik ke nomor satu di tangga lagu 'Lagu Teratas iTunes' Papua Nugini pada tanggal 20 Januari.

Lagu emosional ini menandai debut Jin sebagai penulis lagu dan awalnya dirilis sebagai konten khusus selama 'BTS Festa 2019', memperingati ulang tahun BTS yang ke-6.

Setelah dirilis sebelumnya di SNS dan SoundCloud resmi BTS, 'Tonight' secara resmi diluncurkan di semua platform streaming pada bulan Oktober tahun lalu dan sejak itu telah melampaui 36 juta pemutaran di Spotify, platform terbesar di dunia.

Baca Juga: IU Tiba-tiba Mengubah Judul Lagu Baru — Mengapa Tiba-tiba Bergeser?

Sebuah lagu R&B akustik, 'Tonight' menyampaikan cinta dan kerinduan terhadap hewan peliharaan yang telah meninggal, menampilkan vokal Jin yang jelas dan tenang serta lirik yang menyentuh hati, terus menerima cinta yang sangat besar bahkan lima tahun setelah dirilis.

Media Amerika Utara baru-baru ini memuji 'Tonight' sebagai "balada emosional yang menyentuh hati" dan "penghormatan liris kepada orang yang telah meninggal, sebuah lagu dedikasi yang indah dan mengharukan."

Penggemar Jin setiap tahun memperingati 'Malam Ini' dengan berpartisipasi dalam berbagai tindakan kebaikan dan dukungan, yang mencerminkan kecintaan Jin terhadap hewan.

Pada hari jadinya yang ketiga, mereka menyumbang ke 'Save the Children' untuk tunjangan anak krisis COVID-19 lokal dan internasional, memberikan sumbangan ke kebun binatang dengan nama asli Jin 'Kim Seokjin', dan pada hari jadinya yang kedua, memberikan makanan dan hidangan hewan peliharaan kepada hewan.

Baca Juga: 'Super Tuna' Jin BTS Mencapai #1 di iTunes Di 54 Negara, Menunjukkan Kekuatan Super Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x