Heboh ! Basis Penggemar Sakura Terbesar Di Tiongkok Akan Memboikot Comeback LE SSERAFIM Mendatang, BENARKAH ?

- 23 Januari 2024, 14:17 WIB
Basis Penggemar Sakura Terbesar Di Tiongkok Akan Memboikot Comeback LE SSERAFIM Mendatang, BENARKAH ?
Basis Penggemar Sakura Terbesar Di Tiongkok Akan Memboikot Comeback LE SSERAFIM Mendatang, BENARKAH ? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul pengumuman bahwa LE SSERAFIM akan melakukan comeback pertama mereka tahun ini, basis penggemar terbesar Sakura di Tiongkok telah mengumumkan bahwa mereka akan memboikot perilisan tersebut.

Pada 22 Januari 2024, Source Music mengumumkan bahwa LE SSERAFIM bersiap untuk comeback pertama mereka tahun ini. Mereka akan merilis EP ketiga mereka, "EASY," pada 19 Februari.

Setelah pengumuman tersebut, basis penggemar terbesar Sakura di Tiongkok, Sakura Bar, merilis pemberitahuan yang menyatakan bahwa mereka tidak akan mendukung kembalinya girl grup tersebut.

Dalam postingan yang dibuat di Weibo , basis penggemar menyesali bagaimana HYBE Labels—khususnya Source Music—telah mengecewakan dan membuat marah penggemar Sakura.

Baca Juga: Gestur Minho SHINee Ke Penari Wanita Jadi Viral: 'Sesuatu Yang Jarang Terlihat Di Korea'

Meskipun mereka dengan sepenuh hati terus mendukung album dan aktivitas grup, Sakura Bar yakin mereka belum melakukan uji tuntas dalam merawat Sakura.

Karena itu, mereka tidak akan mendukung comeback LE SSERAFIM mendatang. Sebaliknya, mereka hanya akan mendukung proyek individu Sakura dan ulang tahun Sakura yang akan datang.

“Sejak debut LE SSERAFIM, para pendukung Sakura terus dengan sepenuh hati mendukung album dan aktivitas grup meskipun HYBE dan Source Music berulang kali mengecewakan dan membuat marah para penggemar.

Namun, setelah mengirimkan truk protes untuk menyuarakan keprihatinan kami tentang Sakura, Sakura Bar memutuskan untuk tidak melakukannya. mendukung album comeback mendatang. Sebaliknya, kami hanya akan mendukung proyek individu dan ulang tahun Sakura yang akan datang."

Baca Juga: Bukan Sullyoon? K-Netz Mengklaim Anggota INI Tercantik Di NMIXX: 'Dia Mirip Han So Hee'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x