Amazing ! Jungkook BTS Menjadi Idol Kpop Paling Banyak Dicari Di Google Pada Tahun 2023

- 24 Januari 2024, 13:50 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS muncul sebagai idola K-pop yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2023.

'About Music', yang berhubungan dengan tangga musik dan memperbarui berita secara real time, serta 'World Music Award' (WMA) yang disebut 'European Billboard', dan media luar negeri 'Music Mundial', mengatakan bahwa Jungkook adalah idola K-pop yang paling banyak dicari di 'Google' pada tahun 2023.

Selain itu, Jungkook menduduki peringkat pertama dalam daftar 'idol pria K-pop yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2023' yang diumumkan oleh 'World Music Award'.

Jungkook, yang memulai aktivitas solo resmi pertamanya dengan 'Seven' (Seven) pada Juli tahun lalu, berhasil dalam dua hit berturut-turut untuk '3D' dan mengumumkan kelahiran bintang pop besar dalam pop baru.

Baca Juga: Pernikahan Mempesona IU Dan V BTS Dalam MV ‘Love Wins All’, Lee Jongsuk Auto Tutup Mata Nih !

Dan menyapu tangga lagu utama dunia seperti Billboard, British Official, dan Spotify, dan membuat kehadiran yang kuat sebagai 'pembuat hit' yang sangat kuat.

Selain itu, setelah merilis album solo full-length pertamanya 'Golden', ia mengkonsolidasikan posisinya sebagai tren global dengan berkolaborasi dengan artis-artis top yang mewakili zaman.

Pada saat yang sama, Jungkook muncul di konser musik musim panas '2023 Summer Concert Series' dari program berita pagi ABC 'Good Morning America' selama kegiatannya di 'Seven', dan acara bincang-bincang populer BBC 'The One Show', yang disiarkan langsung.

Jungkook juga muncul sebagai headliner pertama untuk penyanyi solo Korea di '23 Global Citizen Festival' (2023 Global Citizen Festival), sebuah festival musik luar ruangan skala besar yang diadakan di New York, AS.

Segera setelah perilisan 'Golden', Jungkook juga menampilkan pertunjukan langsung yang brilian di acara bincang-bincang populer NBC 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', program radio terbesar dan representatif di Amerika Serikat, dan platform radio Amerika 'Audacy'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x