Pernikahan Mempesona IU Dan V BTS Dalam MV ‘Love Wins All’, Lee Jongsuk Auto Tutup Mata Nih !

- 24 Januari 2024, 13:47 WIB
IU x V BTS MV ‘Love Wins All’
IU x V BTS MV ‘Love Wins All’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tengah malam, pada 24 Januari, MV lagu IU yang telah dirilis sebelumnya 'Love Wins All' dirilis.

Di MV, IU mengenakan gaun pengantin, dan V BTS, yang berperan sebagai pemeran utama pria, mengenakan tuksedo, menarik perhatian dengan visual menawan mereka.

Keduanya mengambil 4 potong pernikahan, membuat pemirsa kagum, mengekspresikan reaksi positif seperti "Visual mereka sama-sama gila," "Pernikahan IU dan V 4-potong gila," dan "Terasa seperti menonton film romantis."

Lagu 'Love Wins All' dimulai dengan intro piano minimal dan vintage, berkembang menjadi balada yang terstruktur dengan baik dengan suara IU yang dewasa dan indah yang menambah kehangatan.

Baca Juga: Pertemuan Mengejutkan Han So Hee Dan Natalie Portman, Pertemuan Dewi Korea-Amerika

Mengikuti 'Love Wins All,' mini-album IU, yang akan dirilis pada bulan Maret, akan berisi total 5 lagu.

Antisipasi sudah tinggi untuk kisah cinta yang akan digambarkan oleh IU, sekarang berusia 30-an, ditandai dengan kedewasaan yang meningkat dan ekspresi emosional yang kaya.

IU membagikan bahwa dalam lagu baru ini, dia ingin "menghormati dan mendukung semua orang yang hidup dengan mencintai dengan berbagai cara daripada kebencian."

Setelah kurang lebih 5 tahun, IU akan melakukan tur dunia setelah merilis album barunya. Tur dunia akan dimulai dengan empat pertunjukan di Seoul Olympic Park KSPO Dome pada 2-3 dan 9-10 Maret.

Baca Juga: Deabak ! ‘Love Me Again’ V BTS Melampaui 360 Juta Streaming Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x