Apa Arti Dibalik 'Love Wins All' IU & V BTS ? Cerita, Pesan Terungkap !

- 24 Januari 2024, 13:52 WIB
IU & V BTS
IU & V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — MV "Love Wins All" IU, yang menampilkan V BTS, membuat penggemar K-pop dipenuhi dengan kegembiraan

Setelah dirilis, diskusi tentang maknanya meningkat di platform sosial karena detail MV yang mengesankan.

Pada tanggal 24 Januari, IU secara resmi merilis MV untuk lagu pra-rilisnya, "Love Wins All," yang menampilkan V BTS yang saat ini sedang mengabdi pada negara.

Kedua ikon K-pop ini berperan sebagai sepasang kekasih dalam video musik sinematik, yang disutradarai oleh sutradara "Concrete Utopia" Um Tae Hwa, di mana mereka memamerkan chemistry terbaik yang pernah ada.

Baca Juga: Masuknya Jennie BLACKPNK Yang Mempesona Ke 'Excuse Go' Memicu Spekulasi — Inilah Alasannya !

Video tersebut mengungkap kisah IU dan V BTS, pasangan yang muncul di hutan belantara dengan penuh luka, melarikan diri dari benda "kubus" tak dikenal.

Saat mereka berlari entah kemana, mereka mencapai sebuah bangunan dimana tidak ada kehangatan manusia yang terasa, hanya melihat banyak “tumpukan pakaian tua”.

Saat mereka mencoba mencari jejak manusia lain, V menemukan kamera video di sebuah restoran yang dipenuhi debu dan jaring laba-laba.

Melalui camcorder tersebut, mereka bisa hidup seolah-olah tidak terjadi apa-apa padahal kenyataannya, hanya menampilkan kehidupan sehari-hari yang biasa dan cerah. Mereka juga bisa berpenampilan rapi dan sehat, serta makan makanan enak.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Terlihat Makan Bersama Pacar Yang Dirumorkan Di Paris— BENARKAH ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x