Minji NewJeans Menjadi Viral Karena Bersinar Di Pertunjukan Chanel— Inilah Alasannya !

- 24 Januari 2024, 13:55 WIB
Minji NewJeans
Minji NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di dunia haute couture, Minji NewJeans muncul sebagai angin segar dan menarik perhatian di Chanel Spring-Summer 2024 Haute Couture Show di Paris.

Sebagai duta merek tersebut, Minji tidak hanya menghadiri acara tersebut tetapi juga meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dengan aura unik dan terinspirasi gothicnya, sehingga mendapat pujian luas dari netizen Korea dan penggemar mode di seluruh dunia.

Dikurasi oleh Virginie Viard, pertunjukan itu sendiri merupakan simfoni visual yang dengan mulus melenggang melalui bidang balet dan tari.

Dengan latar belakang Grand Palais éphémère, koleksi ini menampilkan palet yang didominasi warna pink lembut dan putih, menampilkan keahlian Chanel dalam haute couture.

Baca Juga: IVE Ungkap Pekerjaan Impian Jika Tak Debut Sebagai Idol — Wonyoung Ingin Jadi Pengacara?

Setiap pakaian berbicara banyak, dihiasi dengan kancing yang melampaui fungsionalitas, berubah menjadi permata yang menghiasi pakaian.

Penampilan Minji di acara tersebut sungguh menarik perhatian. Mengenakan pakaian hitam yang anggun dan sedikit gothic, dia memancarkan pesona bak putri dengan penuh keunggulan.

Detail renda hitam dan payet yang rumit pada gaunnya menambahkan sentuhan modern yang memberontak, selaras sempurna dengan etos koleksi terbaru Chanel yang canggih namun berani.

Dampak dari penampilan Minji bergema di komunitas online Korea, khususnya di TheQoo , di mana postingan tentang dirinya ditonton lebih dari 27.000 kali dan ratusan komentar.

Baca Juga: Apa Arti Dibalik 'Love Wins All' IU & V BTS ? Cerita, Pesan Terungkap !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x