Sebut Outfit Han So Hee Memalukan Di Dior Paris Fashion Week, Reporter Ini Bikin Penggemar Geram

- 24 Januari 2024, 13:53 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pakaian Han So Hee dari peragaan busana Dior mengumpulkan banyak perhatian.

Pada hari ini, dia terlihat mengenakan gaun tembus pandang dengan pakaian dalam hitam, "hampir mengingatkan pada pakaian dalam persegi, dilaporkan mengurangi pesona Han So Hee," menurut seorang reporter.

Pada 21 Januari, Han So Hee menjadi sorotan di pertunjukan koleksi Dior Haute Couture Spring-Summer 2024 di Paris Fashion Week.

Di zona foto, dia meluncurkan tampilan yang sedikit tembus pandang pada jaket yang dicetak dengan berani.

Memilih mode terbuka yang berani, dia mengenakan pakaian dalam hitam setinggi bralette dan celana dalam, memperlihatkan sosoknya.

Baca Juga: Perfect ! Jimin BTS Pancarkan Pesona Cantik Dalam Iklan Terbaru Samsung Galaxy

Namun, seorang reporter mengkritik bahwa pakaian itu "memalukan" dan membandingkan Han So Hee dengan model yang mengenakan pakaian yang sama.

Judul artikel diberi keterangan, "Mengapa Han So Hee memiliki pakaian yang memalukan? Pakaian dalam full-body tembus pandang dan garis persegi, juga..."

Reporter menyatakan, "Menariknya, seorang model peragaan busana juga mengenakan pakaian yang mirip dengan Han So Hee. Mereka berdua mengenakan gaun panjang hitam yang sama dengan jaket yang sama, hanya berbeda dalam aksesori seperti tas. Namun, model tersebut menciptakan efek yang mengganggu dengan detail tebal pada sepatu, mengalihkan perhatian dengan gaya potongan pendek yang pendek dan terlihat menonjol."

Jurnalis itu menambahkan lebih lanjut, "Di sisi lain, Han So Hee, dengan pesonanya yang sangat indah dan feminin, dilaporkan menginduksi kecanggungan dengan menarik perhatian pada pakaian dalam garis persegi."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x