Jisoo BLACKPINK, Lee Min Ho Dan Ahn Hyo Seop Bertemu Di Pembacaan Naskah Film ‘Omniscient Reader’

- 24 Januari 2024, 13:55 WIB
Jisoo BLACKPINK, Lee Min Ho Dan Ahn Hyo Seop
Jisoo BLACKPINK, Lee Min Ho Dan Ahn Hyo Seop /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini terungkap bahwa adaptasi film dari webtoon Korea terkenal "Omniscient Reader" telah mengkonfirmasi casting Lee Min-ho, Ahn Hyo-seop, Chae Soo-bin, Shin Seung-ho, Nana, Park Ho-san, Choi Young-joon, Jisoo BLACKPINK, dan lainnya.

Sementara, film ini secara resmi akan mulai diproduksi pada bulan Desember.

"Pembaca Ilmu" menggambarkan perjalanan Kim Dok-ja (diperankan oleh Ahn Hyo-seop), yang merupakan satu-satunya yang menyelesaikan novel web yang diserialkan selama sepuluh tahun.

Namun, ketika segala sesuatu dalam novel menjadi kenyataan, dia menjadi satu-satunya yang tahu tentang peristiwa masa depan.

Dengan pengetahuan ini, Kim Dok-ja Dia memulai petualangan untuk menyelamatkan dunia bersama protagonis novel, Yoo Joong-hyuk (diperankan oleh Lee Min-ho).

Baca Juga: Sebut Outfit Han So Hee Memalukan Di Dior Paris Fashion Week, Reporter Ini Bikin Penggemar Geram

Lee Min-ho berperan sebagai Yoo Joong-hyuk, protagonis dalam novel web, yang memiliki kemampuan untuk terus kembali dalam waktu, bahkan jika dia meninggal.

Yoo Joong-hyuk adalah karakter yang bertahan sampai akhir di dunia yang telah runtuh, dengan penampilan yang tak tertandingi dan kemampuan bertarung yang kuat.

Membuat debut layar lebar pertamanya, Ahn Hyo-seop berperan sebagai Kim Dok-ja, yang secara unik tahu akhir novel.

Kim Dok-ja adalah seorang pekerja kantoran biasa yang menjadi asyik dengan protagonis novel serial, Yoo Joong-hyuk, dan satu-satunya orang yang telah membaca sampai akhir novel yang tidak dibaca orang lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x