Luar Biasa ! ‘FACE’ Jimin BTS Jadi Kpop Pertama Yang Memuncaki Tangga Album iTunes Di Seluruh Dunia

- 25 Januari 2024, 13:53 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Album solo pertama ‘FACE’ Jimin BTS menulis sejarah K-pop baru saat mencapai No. 1 di Worldwide iTunes Album Chart untuk ke-15 kalinya.

‘FACE’ milik Jimin BTS mencapai tangga lagu ke-56 di iTunes Seluruh Dunia pada 14 Januari, dan pada saat yang sama, itu adalah album K-pop pertama, termasuk grup dan solo, menduduki puncak untuk ke-15 kalinya secara total selama 15 hari, paling banyak.

'Pace' mencapai No. 1 di tangga lagu selama 14 hari berturut-turut dari 24 Maret hingga 6 April 2023, menyebabkan sensasi dengan membuat rekor seri dengan 'MAP OF THE SOUL:7' BTS pada saat itu.

Menurut World Wide iTunes Albums Chart Top 10 pada 14 Januari, yang diumumkan oleh akun resmi World Music Awards, Jimin mengambil posisi teratas dengan melampaui bintang pop terkemuka seperti Adele dan Coldplay melalui 'Face', dan mencapai No. 4 1 di European iTunes Albums Chart, serta puncak Tangga Album iTunes AS dan Inggris.

Baca Juga: Ratu Musik Comeback ! IU Cetak Rekor Baru Dalam Waktu Tercepat Di No.1 Melon 100 Dengan ‘Love Wins All’

Secara khusus, di Inggris, bersama dengan No. 1 dari 'Face', lagu-lagu album 'Like Crazy' dan 'Set Me Free Pt2' mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes 'Top Song' dan No. 1 di tangga lagu 'Top Music Video'.

Masing-masing, jadi Jimin membuat rekor untuk semua pembunuhan yang menyapu semua album, lagu, dan video musik di iTunes di Inggris.

Album mini Jimin 'Face', yang menduduki tangga musik di seluruh dunia setelah dirilis pada 24 Maret tahun lalu, sekali lagi menyebabkan kegilaan global dengan rilis LP 'Face' baru-baru ini.

Pada 21 Januari 2024, itu memetakan di Worldwide iTunes Album Chart untuk hari ke-61, dan masih populer di 81 negara dan wilayah.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK, Lee Min Ho Dan Ahn Hyo Seop Bertemu Di Pembacaan Naskah Film ‘Omniscient Reader’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x