Apakah YG Entertainment Masih Mendukung Lisa BLACKPINK? Inilah Tanda-Tandanya !

- 25 Januari 2024, 13:51 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Beberapa tanda menunjukkan bahwa Lisa BLACKPINK mungkin masih menerima dukungan dari YG Entertainment.

Pada 29 Desember 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa, bersama anggota BLACKPINK lainnya, tidak memperbarui kontrak mereka dengan label tersebut untuk aktivitas solo.

Mereka hanya terikat pada perusahaan untuk aktivitas bersama grup. Di luar tanggung jawab BLACKPINK, mereka bebas menandatangani kontrak dengan agensi lain dan mengelola aktivitas mereka sendiri.

Meskipun tidak lagi berada di bawah YG Entertainment untuk karir solonya, beberapa tanda menunjukkan bahwa perusahaan tersebut mungkin masih mendukung idol tersebut.

Baca Juga: Minji NewJeans Menjadi Viral Karena Bersinar Di Pertunjukan Chanel— Inilah Alasannya !

Dances dari YGX dan Pheromone Dance Crew, yang berada di bawah YG Entertainment, baru-baru ini membagikan kabar terbaru tentang mereka menuju Paris, Prancis. Mereka diyakini akan menjadi penari cadangan untuk Lisa, yang dijadwalkan tampil di Pièces Jaunes di Paris pada 26 Januari 2024.

Langkah ini menunjukkan bahwa meskipun Lisa tidak terikat dengan YG Entertainment untuk jadwal solonya, pihak perusahaan tetap bersedia mendukung karir solonya.

Seperti disebutkan, Lisa akan tampil di Le Gala des Pièces Jaunes yang diadakan di Accor Arena di Prancis pada 26 Januari. Lisa akan tampil di konser amal, yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Brigitte Macaron, untuk mengumpulkan dana bagi The Hospital Foundation.

Pada bulan Februari 2023, BLACKPINK menampilkan "Shut Down" di Orchester Lamoureux yang terkenal.

Baca Juga: IVE Ungkap Pekerjaan Impian Jika Tak Debut Sebagai Idol — Wonyoung Ingin Jadi Pengacara?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x