YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru Pada Tahun 2024 Setelah BABYMONSTER — Netizen Bereaksi !

- 25 Januari 2024, 13:56 WIB
YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru Pada Tahun 2024 Setelah BABYMONSTER — Netizen Bereaksi !
YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru Pada Tahun 2024 Setelah BABYMONSTER — Netizen Bereaksi ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Belum genap setahun setelah YG Entertainment mendebutkan BABYMONSTER, namun label tersebut sudah berencana meluncurkan tim pendatang baru global lainnya pada tahun 2024.

Dalam laporan yang diungkapkan pada tanggal 23 Januari, agensi K-pop tersebut mengungkapkan rencananya untuk tahun ini, bersama dengan berita bahwa Yang Hyun Suk membeli saham YG senilai $15 juta (20 miliar KRW).

Di antara aktivitas yang ditetapkan untuk artisnya saat ini, label tersebut mengejutkan penggemar K-pop menyusul rencananya untuk meluncurkan grup baru.

Pada tahun 2024, YG Entertainment menghadapi risiko dalam penampilan mereka setelah BIGBANG (G)-Dragon resmi meninggalkan label, bersama dengan anggota BLACKPINK yang tidak menandatangani kontrak individu dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga: WOW ! IU Membuat Sejarah Dengan 'Love Wins All' Sebagai Artis Wanita Pertama Yang Mencapai INI Di MelOn

Meski begitu, dengan bertambahnya saham, ia menyatakan komitmen tegas terhadap pertumbuhan bisnis dan perusahaan yang sedang dipersiapkan tahun ini .

Menurut laporan tersebut, BABYMONSTER ditempatkan sebagai pelopor YG untuk mengurangi ketergantungannya pada BLACKPINK, IP terbesar YG (80%).

Meskipun tidak melakukan promosi, septet ini menunjukkan hasil yang baik dan memecahkan rekor di kancah K-pop. Baru-baru ini, video klip lagu debut mereka "BATTER UP" melampaui 200 juta penayangan di YouTube dan menjadi video klip debut tercepat yang mencapai jumlah tersebut.

Di Spotify, girl grup ini juga melampaui 10 juta streaming hanya seminggu setelah dirilis, rekor tercepat untuk lagu debut girl grup dalam sejarah.

Baca Juga: Apakah YG Entertainment Masih Mendukung Lisa BLACKPINK? Inilah Tanda-Tandanya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x