WOW ! IU Membuat Sejarah Dengan 'Love Wins All' Sebagai Artis Wanita Pertama Yang Mencapai INI Di MelOn

- 25 Januari 2024, 13:53 WIB
IU
IU /Rahma/

EDITORNEWS.ID — IU menjadi satu-satunya artis wanita yang mencapai INI di MelOn.

IU Menjadi Artis Wanita Pertama yang Mendapat Posisi #1 di TOP 100 MelOn, Bergabung dengan BTS dalam Prestasi
Penyanyi solo papan atas memulai awal yang baik di tahun 2024 ini!

Pada tanggal 24 Januari, pukul 6 sore KST, IU kembali dengan single digital ke-10 dan lagu pra-rilisnya "Love win all." Video klip tersebut mendapat tanggapan positif dari komunitas K-pop karena musiknya yang emosional, rangkaian sinematiknya, dan penampilan IU dan V BTS.

Tak lama satu jam setelah dirilis, "Love win all" langsung debut di MelOn's Top 100, di mana ia menduduki peringkat No. 1. MelOn juga merupakan platform musik streaming terbesar di Korea, yang membuat pencapaian IU semakin mengesankan.

Baca Juga: Apakah YG Entertainment Masih Mendukung Lisa BLACKPINK? Inilah Tanda-Tandanya !

Prestasi baru yang dicapai IU membuat "Love win all" menjadi lagu kedua dalam Top 100 MelOn yang menempati No. 1 dalam satu jam. Untuk konteks tambahan, 100 Teratas MelOn pertama kali ditetapkan pada Agustus 2021, ketika platform tersebut diubah.

Dengan pencapaian ini, IU menjadi artis wanita pertama dalam sejarah MelOn Top 100 yang mendebutkan lagunya di posisi No.1. Penyanyi ini juga bergabung dengan BTS, satu-satunya artis lain yang mendapatkan lagunya di No. 1, yang dicapai melalui lagu hit mereka "Yet To Come" pada tahun 2022.

Saat video musik "Love win all" dirilis pada 24 Januari, Uaenas dan ARMY sangat senang menerima konten tersebut.

Sejak teaser tersebut diunggah, komunitas K-pop sudah menaruh perhatian pada perilisannya karena apa yang ditawarkan IU dan V. Bertempat di dunia pasca-apokaliptik, karakter IU dan V mengatasi rintangan yang disebabkan oleh makhluk tesseract yang bermusuhan.

Baca Juga: Minji NewJeans Menjadi Viral Karena Bersinar Di Pertunjukan Chanel— Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x