V BTS Banjir Pujian Atas Aktingnya “Wajah Jeniusnya Berpotensi Menjadi Aktor Menembus Batas”

- 25 Januari 2024, 13:57 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS yang memberikan penampilan penuh gairah dalam video musik untuk lagu pra-rilis penyanyi IU "Love Wins All", terus menerima pujian atas aktingnya.

Video musik untuk lagu pra-rilis "Love Wins All", di mana IU dan V BTS menampilkan chemistry akting mereka, dirilis melalui saluran resmi IU pada tengah malam pada 24 Januari, menarik perhatian penggemar musik.

Disutradarai oleh Um Tae-hwa, yang mendapat perhatian berkat film "Concrete Utopia", video musik telah mengumpulkan banyak perhatian untuk pesannya tentang dunia dystopian di mana seseorang tidak dapat berbicara dan yang lain melihat dunia hanya dengan mata kiri.

Skala, sinematografi, dan pesan tentang bertahan hidup di dunia dystopian yang disutradarai oleh Um Tae-hwa telah berkontribusi pada buzz.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solois Kpop Pertama Yang Melampaui 4,5 Miliar Streaming Di Spotify

Khususnya, chemistry visual antara IU dan V, serta ekspresi emosional dari karakter yang mengalami rasa sakit dan kebahagiaan dalam situasi ekstrem, telah meningkatkan imersi, menurut ulasan.

Penampilan V, memerankan karakter yang melihat dunia hanya dengan satu mata, telah memikat minat netizen.

Reaksi positif seperti "Ekspresi wajahnya benar-benar beragam", "Saya pikir dia hanya tampan, tetapi dia menggunakan wajahnya dengan baik" dan "Dia jenius wajah" terus mengalir masuk.

Tahun lalu, V mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk berakting melalui konten YouTube pembicaraan IU "Palette".

Baca Juga: Luar Biasa ! ‘FACE’ Jimin BTS Jadi Kpop Pertama Yang Memuncaki Tangga Album iTunes Di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x