Jisoo BLACKPINK Dikritik Untuk Peran ‘Omniscient Reader’- Penggemar Pasang Badan Untuk Membela

- 25 Januari 2024, 13:59 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Banyak netizen telah mengkritik Jisoo BLACKPINK atas peran yang dia asumsikan dalam film adaptasi “Omniscient Reader".

Pada 24 Januari, dikonfirmasi bahwa Jisoo BLACKPINK berperan dalam film adaptasi novel populer "Omniscient Reader", di mana dia akan membintangi bersama nama-nama besar seperti Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop.

Menurut pengumuman resmi, Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji-hye, seorang gadis berusia 17 tahun yang kuat secara fisik yang berdiri berdampingan dengan salah satu pemeran utama pria, Yoo Joong-hyuk.

Menanggapi hal ini, banyak penggemar novel asli dan adaptasi webtoon menunjukkan kekecewaan.

Baca Juga: V BTS Banjir Pujian Atas Aktingnya “Wajah Jeniusnya Berpotensi Menjadi Aktor Menembus Batas”

Khususnya, kebanyakan dari mereka mengeluh tentang keputusan tim produksi untuk memilih seorang wanita berusia 30 tahun untuk memerankan seorang gadis berusia 17 tahun.

Sementara itu, BLINK yang melihat keluhan tersebut langsung melompat ke pembelaan Jisoo, menyatakan bahwa idola perempuan dapat dengan mudah memerankan gadis sekolah.

Menurut mereka, menggunakan orang dewasa untuk memerankan remaja bukanlah hal baru dalam adegan film dan drama K Korea, dan sebenarnya lebih masuk akal daripada memilih orang yang tidak cukup umur.

Banyak juga yang memuji visual Jisoo yang awet muda dan mengutip komentar di iklan Dior di mana Jisoo disalahartikan sebagai remaja.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solois Kpop Pertama Yang Melampaui 4,5 Miliar Streaming Di Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x