V BTS Mendapat Ulasan Hangat Untuk Aktingnya Di 'Love Wins All' IU: 'Dia Tidak Hanya Tampan...'

- 25 Januari 2024, 14:00 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — V BTS membuktikan dirinya tidak hanya tampan tetapi juga memiliki bakat akting setelah penampilannya di video musik "Love Wins All" milik IU.

Pada tanggal 24 Januari, video musik yang sangat ditunggu-tunggu untuk lagu pra-rilis IU, "Love Wins All," yang menampilkan V BTS, diungkapkan melalui media sosial resmi penyanyi wanita tersebut.

Disutradarai oleh Um Tae Hwa, menggambarkan kisah dua orang yang tidak dapat berbicara atau melihat dan mencoba bertahan dalam pandangan dunia dystopian melalui “cinta.”

Awalnya, orang-orang mengangkat alis terhadap penampilan V BTS di video musik yang mirip film tersebut. Dibandingkan dengan IU, dia adalah pendatang baru di dunia akting yang belum membuktikan dirinya.

Baca Juga: Status Ahyeon BABYMONSTER Di Grup Diperbarui Oleh YG — Tapi Stans Tidak Senang Karena Alasan INI !

Sepanjang karirnya, ia baru berakting pada tahun 2016 untuk peran pendukung dalam drama KBS, "Hwarang."

Namun, setelah video klipnya dirilis, V mematahkan ekspektasi atas penampilannya yang mengesankan, yang mendapat respons antusias dari pemirsa dan penggemar K-pop.

Dalam video musiknya, V berperan sebagai orang yang hanya melihat dunia dengan satu mata.

Menontonnya, V dengan luar biasa mengekspresikan berbagai macam emosi mentah, termasuk kebahagiaan sejati selama "adegan pernikahan" dengan IU, hingga bagian di mana ia dengan rela mencoba mengorbankan dirinya dan bertarung dengan "kubus" untuk menyelamatkan kekasihnya.

Baca Juga: YG Entertainment Akan Debutkan Grup Baru Pada Tahun 2024 Setelah BABYMONSTER — Netizen Bereaksi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x