Lisa BLACKPINK Memukau Dengan Membawakan Lagu Spesial Di Prancis, Kekasih Ikut Hadir ?

- 27 Januari 2024, 14:11 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 27 Januari, Lisa BLACKPINK muncul di panggung konser amal Le Gala des Pièces Jaunes, yang diadakan di Prancis.

Ini menandai panggung solo pertama Lisa sejak tidak memperbarui kontrak pribadinya dengan YG, menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Diketahui bahwa meskipun konser dijadwalkan dimulai pukul 8 malam (waktu setempat), beberapa penggemar datang paling cepat jam 1 pagi untuk mengamankan tempat terbaik.

Khususnya, komunitas penggemar tidak lupa untuk mengatur proyek khusus, menyiapkan "laut" cahaya kuning seperti warna favorit Lisa – untuk merayakan penampilan idola wanita.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dikritik Untuk Peran ‘Omniscient Reader’- Penggemar Pasang Badan Untuk Membela

Muncul di konser amal, Lisa mengejutkan semua orang dengan menampilkan lagu "SG" dengan DJ Snake untuk pertama kalinya. Ini adalah lagu yang keduanya berkolaborasi dan merilis MV untuk Oktober 2021.

Karena itu adalah pertunjukan langsung pertama, penonton meletus dengan sorak-sorai bersemangat begitu melodi dimulai.

Meskipun segmen ini pendek, berlangsung sekitar 2 menit, itu cukup untuk membuat para penggemar terengah-engah dengan kegembiraan untuk Lisa.

Tidak berhenti di situ, setelah mundur di belakang panggung, Lisa kembali untuk menampilkan dua hit solonya, "LALISA" dan "Money."

Baca Juga: V BTS Banjir Pujian Atas Aktingnya “Wajah Jeniusnya Berpotensi Menjadi Aktor Menembus Batas”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x