Daebak ! Lagu Baru IU 'Love win all' Menyapu Chart Musik Global, Buktikan 'Midus Touch'-nya

- 26 Januari 2024, 13:06 WIB
Lagu Baru IU 'Love win all' Menyapu Chart Musik Global, Buktikan 'Midus Touch'-nya
Lagu Baru IU 'Love win all' Menyapu Chart Musik Global, Buktikan 'Midus Touch'-nya /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penyanyi IU telah kembali dengan penuh kemenangan dengan lagu pra-rilisnya 'Love win all', mengamankan posisi teratas di tangga lagu utama dan menegaskan kembali statusnya sebagai 'Ratu Musik Digital' yang tepercaya.

Dirilis pada pukul 6 sore tanggal 24 Januari, 'Love win all' segera naik ke nomor satu di Melon TOP100, HOT100, Genie, dan Bugs tangga lagu musik online real-time (mulai pukul 07:45 tanggal 25 Januari), menerima respon yang luar biasa.

Khususnya, mencapai nomor satu di Melon TOP100 dalam waktu satu jam setelah dirilis merupakan yang tercepat bagi artis wanita sejak reformasi tangga lagu tersebut pada Agustus 2021.

Secara internasional, 'Cinta memenangkan segalanya' telah memicu minat yang besar. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 23 wilayah di seluruh dunia,

Baca Juga: Idol Rookie Menghadapi 'Pelecehan' Brutal Karena Kemiripan Dengan V BTS Yang Mengejutkan

termasuk Bahrain, Brunei Darussalam, Kamboja, Tanjung Verde, Republik Ceko, Finlandia, Honduras, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Makau, Malaysia, Malta, Moldova, Mongolia, Filipina , Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan.

'Love win all' adalah lagu ballad dengan intro piano minimalis dan vintage, yang mengarah ke outro yang klimaks. Ini melanjutkan warisan balada IU yang berdampak seperti 'Secret', 'To My Name', 'Love Poem', dan 'The Sea of ​​the Child and I'.

Lagu ini meningkat menjadi intensitas vokal yang hampir seperti pertarungan menjelang akhir, disertai dengan aransemen instrumental yang mengingatkan pada simfoni agung.

Irama tanda birama 6/8 dari lagu ini, dilapisi dengan tema yang harmonis, dan string yang melingkupinya menambah kedalaman dan keluasan suara secara keseluruhan.

Baca Juga: Pertemuan Luar Biasa Jennie BLACKPINK & Yeonjun TXT Bikin Netizen Terkejut— Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x