Pertemuan Luar Biasa Jennie BLACKPINK & Yeonjun TXT Bikin Netizen Terkejut— Inilah Alasannya !

- 26 Januari 2024, 13:00 WIB
Jennie BLACKPINK & Yeonjun TXT
Jennie BLACKPINK & Yeonjun TXT /Rahma/

EDITORNEWS.ID — dalam peristiwa yang mengejutkan, para penggemar K-pop disuguhi interaksi tak terduga antara Jennie BLACKPINK dan Yeonjun TXT dalam trailer terbaru acara 'Apartment 404.'

Baik Jennie dan Yeonjun, yang terkenal karena visual, bakat, dan pesona mereka yang luar biasa, telah mendapatkan popularitas luar biasa sejak debut mereka.

Jennie, khususnya, dinobatkan sebagai "gadis IT generasi ketiga", sementara Yeonjun diakui sebagai " anak IT generasi keempat".

Kehebohan dimulai ketika Jennie memamerkan sisi karismatiknya sebagai anggota pemeran di 'Apartment 404.'

Baca Juga: Kata-kata Kotor Jennie BLACKPINK Mengejutkan Pemirsa — 'Apakah Dia Benar-benar..'

Salah satu adegan tertentu membuat netizen tertawa terbahak-bahak saat dia mulai mengumpat, namun tiba-tiba menghentikan dirinya dengan reaksi yang lucu.

Yang menarik perhatian penggemar adalah transisi kamera yang cepat untuk menangkap reaksi para pemeran, termasuk Yeonjun TXT.

Dalam klip tersebut, Yeonjun tidak bisa menahan tawanya melihat reaksi Jennie yang lucu dan lucu, sehingga menambah lapisan tak terduga pada dinamika acara.

Meskipun masih belum dapat dikonfirmasi apakah Yeonjun merupakan anggota tetap atau hanya tampil sebagai cameo, kehadirannya di trailer telah memicu kegembiraan di kalangan penggemar.

Baca Juga: V BTS Mendapat Ulasan Hangat Untuk Aktingnya Di 'Love Wins All' IU: 'Dia Tidak Hanya Tampan...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x