DAEBAK ! V BTS Menempati Peringkat 1 Diantara Solois Kpop Di Spotify

- 27 Januari 2024, 14:22 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS menjadi populer di Spotify, platform musik terbesar di dunia, dengan jumlah pengikut tertinggi berdasarkan solo K-pop.

V BTS melampaui 1.6846.000 pengikut Spotify pada 23 Januari. Itu peringkat No. 1 di pengikut Spotify berdasarkan solo K-pop dan ke-4 dalam peringkat, termasuk grup K-pop dan solo.

Pada 25 Januari diketahui, V BTS memiliki 16.875.000 pengikut Spotify.

Menurut Chart Masters, sebuah situs web yang menyediakan informasi tentang tangga musik, V BTS adalah artis ke-101 dengan pengikut terbanyak dari semua artis di dunia. Hanya ada 219 artis global dengan lebih dari 10 juta pengikut di Spotify.

Sekarang telah melampaui 2,15 miliar streaming berdasarkan lagu solo yang dikreditkan di halaman Spotify V.

Baca Juga: JIMIN EFFECT ! Jimin BTS Memimpin Penjualan Dior Di Korea Hingga 1 Triliun Won

Lagu-lagu ini adalah 6 lagu dari album solo resmi V 'Layover' yang dirilis pada bulan September tahun lalu, 3 lagu dari lagu solo V dari album grup BTS, 3 OST drama, 3 lagu dari lagu V sendiri, dan 'Wherever U R', yang baru-baru ini berpartisipasi dalam fitur tersebut.

Album debut solo V BTS 'Layover' mencetak rekor untuk pertama kalinya di minggu pertama rilis untuk album solo K-pop melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Untuk pertama kalinya dalam album solo K-pop, semua lagu dipetakan di Spotify Global Weekly Chart, dan semua lagu melebihi 70 juta streaming, dan memamerkan kekuatan musik terkuat.

Album 'Rayover' mencetak rekor baru untuk tangga lagu terbanyak di Billboard 200 berdasarkan solo K-pop pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x