Cha Eun Woo Terlihat Bareng Artis Terkenal AS Di Kafe, Ngedate Atau Debut Solo ?

- 28 Januari 2024, 13:44 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 27 Januari, banyak netizen telah mengungkapkan bahwa mereka melihat Cha Eun-woo di Los Angeles, AS di berbagai situs media sosial.

Seorang netizen berkata, "Kebetulan saya melihat Cha Eun-woo di Los Angeles," menambahkan, "Aneh meminta foto jadi saya hanya mengambil foto punggungnya, tapi itu Cha Eun-woo."

Netizen itu melampirkan foto yang mendukung klaimnya. Itu menunjukkan seorang pria yang diyakini sebagai Cha Eun-woo dan seorang wanita Amerika duduk di sebuah kafe berbicara dan menikmati kencan.

Pemandangan di luar jendela serta suasana keseluruhan membuatnya terlihat seperti gambar.

Baca Juga: ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Masuk 50 Besar Billboard 200 AS Menjadi Rekor Terpanjang Dan Terpopuler

Foto ini menimbulkan spekulasi bahwa Cha Eun-woo sedang menjalin hubungan romantis, tetapi yang lain percaya itu untuk proyek baru Cha Eun-woo.

Wanita yang duduk bersama Cha Eun-woo diyakini sebagai aktris Amerika India Eisley. Bahkan, seorang penata rambut Amerika yang terkenal telah memposting riasannya untuk India Eisley, menunjukkan bahwa itu untuk video musik Cha Eun-woo. Namun postingan tersebut telah dihapus.

Cha Eun-woo saat ini sedang mempersiapkan debut solonya, yang dijadwalkan pada paruh pertama tahun ini.

Penggemar K-pop mengungkapkan harapan mereka untuk video musik album solo pertamanya, semoga menampilkan India Eisley, yang juga terkenal di Amerika Serikat.

Baca Juga: DAEBAK ! V BTS Menempati Peringkat 1 Diantara Solois Kpop Di Spotify

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah