Sold Out King ! ‘Ottogi Ramen Campaign’ Jin BTS Dapat Penghargaan Perak Dari Periklanan Digital Korea 2023

- 28 Januari 2024, 13:46 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Iklan model Ottogi Jin Ramen yang menampilkan jin BTS memenangkan hadiah perak di Korea Digital Advertising Awards dan menarik perhatian.

Inti dari ramen asli, nilai ketulusan kepada konsumen! Ottogi Jin Ramen Sincere Campaign menerima penghargaan perak dalam kategori promosi kampanye pemasaran di '2023 Korea Digital Advertising Awards (KODAF)' yang diselenggarakan oleh Korea Digital Advertising Association.

The Inners Community, yang melakukan 'Ottogi Jin Ramen Sincere Campaign', mengatakan bahwa kampanye tersebut menjadi masalah dengan lebih dari 30.000 partisipasi dan 18.000 berbagi saluran sosial, dan volume pencarian Jin Ramen berlipat ganda selama kampanye.

Kampanye juga menyebar ke penggemar BTS, dan sertifikasi pembelian Jin Ramen berbaris di berbagai negara.

Baca Juga: Cha Eun Woo Terlihat Bareng Artis Terkenal AS Di Kafe, Ngedate Atau Debut Solo ?

Ottogi memilih BTS Jin sebagai model pada November 2022 untuk meningkatkan citra mereknya dan mencapai tempat pertama di pangsa pasar ramen.

Dalam video Jin Ramen CF yang dirilis di TV dan saluran YouTube resmi, Jin menunjukkan keindahan seperti 'Raja Visual' dan akting iklan yang menarik, dan sebagai iklan, dua video berada di peringkat ke-9 dan ke-11 di video populer YouTube, masing-masing, memimpin respons yang eksplosif.

Selain itu, Jin terikat untuk tempat ke-4 dalam hasil peringkat model CF November 2022 yang dirilis oleh Pusat Informasi Periklanan Federasi Periklanan Korea.

Itu terikat untuk tempat ketiga dalam peringkat model pria. Seperti yang diharapkan, itu adalah hasil yang tidak biasa dari Jin Ramen dengan hanya satu iklan.

Ekspor ramen hingga Juli 2023 sekitar $522 juta, naik 17,7% dari periode yang sama pada 2022, menurut pengumuman oleh Layanan Bea Cukai Korea pada September tahun lalu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x