'Standing Next to You' Milik Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai No.1 Di 87 Negara di iTunes: Sensasi Global !

- 29 Januari 2024, 13:29 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — "Standing Next to You" milik Jungkook BTS telah menyapu posisi nomor 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 87 negara, menunjukkan popularitas globalnya yang luar biasa.

Judul lagu dari album solo debutnya "GOLDEN", ​​yang dirilis November lalu, telah menunjukkan kehadiran musiknya yang kuat secara global, baru-baru ini mengklaim posisi teratas di tangga lagu iTunes Zimbabwe.

Dengan pencapaian ini, "Standing Next to You" terus mendapatkan pengakuan internasional, mencapai nomor 1 di negara-negara seperti Slovakia dan Selandia Baru pada awal bulan ini.

Lagu ini juga mendominasi tangga lagu Lagu iTunes Seluruh Dunia dan Lagu iTunes Eropa segera setelah dirilis, mempertahankan posisi pertama selama 7 hari dan bertahan di tangga lagu selama lebih dari 85 hari.

Baca Juga: Kisah Solo Jimin BTS: Kesuksesan Jangka Panjang Di Tangga Album Utama Billboard Dengan Comeback Spektakuler

Di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, "Standing Next to You" memecahkan rekor dengan menjadi lagu solo K-pop tercepat yang melampaui 300 juta streaming hanya dalam 71 hari setelah dirilis.

Lagu ini juga mengamankan posisi teratas di tangga lagu Global Lagu Teratas Harian Spotify, yang bertahan selama lebih dari 85 hari.

Di AS, "Standing Next to You" membuat debut yang mengesankan di nomor 5 di Billboard's Hot 100, terus menduduki chart selama 11 minggu berturut-turut.

Ini debut di nomor 1 di Global 200 dan Global Excl. Tangga lagu AS, mempertahankan posisinya selama 11 minggu dan membuktikan popularitasnya yang bertahan lama.

Baca Juga: Rumor Pacar Lisa BLACKPINK Terlihat Mendukung Idol Di Pertunjukan Terbaru— BENARKAH ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x