Rumor Pacar Lisa BLACKPINK Terlihat Mendukung Idol Di Pertunjukan Terbaru— BENARKAH ?

- 29 Januari 2024, 13:25 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Rumor pacar Lisa BLACKPINK, Frederic Arnault, dikabarkan terlihat mendukung sang idol di penampilan terbarunya.

Pada tanggal 26 Januari, Lisa tampil di panggung Les Gala des Pièces Jaunes di Accor Arena, Prancis. Ini menandai penampilan solo pertama Lisa sejak memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk aktivitas solo.

Dengan mengingat hal itu, semua mata tertuju pada maknae BLACKPINK dan penampilannya!

Meski acara dimulai pukul 20.00, namun ada penonton yang sudah hadir sejak pukul 01.00 sehari sebelumnya untuk mendapatkan tempat terbaik.

Baca Juga: Transformasi Menakjubkan Yunjin LE SSERAFIM Mendapat Pujian — 'Fitur Wajahnya…'

Selama konser, basis penggemar Lisa membuat proyek khusus. Mereka memenuhi stadion dengan light stick kuning – warna favorit Lisa – untuk menunjukkan dukungan mereka saat dia tampil.

Lisa mengejutkan para penggemar di konser penggalangan dana amal dengan menampilkan "SG" untuk pertama kalinya bersama DJ Snake. Lisa berkolaborasi dalam lagu tersebut pada bulan Oktober 2021, tetapi ini adalah pertama kalinya dia membawakan lagu tersebut secara live.

Meski lagunya hanya berdurasi dua menit, namun dua menit itu tidak akan pernah dilupakan oleh penontonnya. Selain “SG,” Lisa juga membawakan dua lagu solonya, “LALISA” dan “MONEY.”

Seperti yang diperkirakan, Lisa tampil bersama YGX sebagai penari latarnya.

Baca Juga: IU Picu Kontroversi Dan Perbincangan: Mengungkap Makna Sebenarnya Dibalik IU Yang Diam Dan V Yang Buta

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x