(G)I-DLE Membatalkan Konferensi Pers Karena Masalah Kesehatan, Menunda Aktivitas Comeback

- 29 Januari 2024, 13:31 WIB
(G)I-DLE
(G)I-DLE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Grup (G)I-DLE telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan konferensi pers mereka karena masalah kesehatan, hanya dua hari sebelum rencana comeback mereka.

(G)I-DLE dijadwalkan merilis album lengkap kedua mereka '2' pada tanggal 29 pukul 6 sore, menyusul kesuksesan hit tahun lalu 'Queencard.' Ekspektasinya tinggi terhadap album baru mereka.

Namun, dengan comeback yang tinggal beberapa hari lagi, tersiar kabar bahwa anggota Minnie dan Yuqi menghentikan jadwal mereka karena masalah kesehatan, sehingga aktivitas comeback mereka tiba-tiba terhenti.

Pada tanggal 27, Cube Entertainment mengumumkan, “Pada tanggal 26, Minnie dan Yuqi mengunjungi rumah sakit karena gejala demam mendadak dan sakit kepala. Setelah diagnosis tim medis, mengingat kondisi para anggota sebelum comeback, semua jadwal telah dihentikan untuk fokus pada istirahat dan perawatan mereka."

Baca Juga: 'Standing Next to You' Milik Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai No.1 Di 87 Negara di iTunes: Sensasi Global !

Akibatnya, agensi memutuskan untuk membatalkan konferensi pers comeback. “Konferensi pers yang dijadwalkan pada tanggal 29 untuk memperingati perilisan full album kedua (G)I-DLE '2' sayangnya akan dibatalkan karena alasan kesehatan para artis,” kata agensi.

Kabar ini menimbulkan kekhawatiran luas di kalangan penggemar, apalagi ini merupakan pengumuman terkait kesehatan keempat mengenai (G)I-DLE dalam beberapa bulan terakhir.

Khususnya, Minnie sebelumnya melewatkan jadwal karena masalah kesehatan selama pertunjukan di AS bulan lalu dan harus menghentikan sementara aktivitasnya setelah tidak dapat menyelesaikan pertunjukan beberapa minggu kemudian.

Shuhua juga mengunjungi ruang gawat darurat karena gejala demam dan pilek, kemudian didiagnosis menderita influenza A, yang menyebabkan pembatalan pra-pencatatan tahap akhir tahun.

Baca Juga: Kisah Solo Jimin BTS: Kesuksesan Jangka Panjang Di Tangga Album Utama Billboard Dengan Comeback Spektakuler

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x