‘Taejun Dan Jihye Berbahagialah’ Jadi Meme Populer Di Kalangan ARMY Setelah V BTS Ungkap V Cut ‘Love Wins All’

- 29 Januari 2024, 13:30 WIB
V BTS dan IU
V BTS dan IU /Meri /

EDITORNEWS.ID_ V BTS menerima banyak cinta dengan merilis 'V cut' untuk penggemar yang akan merindukannya bahkan saat bertugas di militer.

V BTS merilis foto di balik layar dari video musik untuk lagu pra-rilis IU 'Love wins all' di Instagram-nya pada 28 Januari.

Dalam postingan 'Love wins all' pertama, V, yang berdandan dengan wajah terluka dan memotong rambutnya, membuat penggemar bersemangat dengan close-up dari kedipan mata V BTS.

Itu membanggakan berbagai pesona, dari penampilan serius tenggelam dalam peran dalam video musik hingga penampilan meletakkan bunga kuning di telinga dan bermain dengan balon.

Baca Juga: Prestasi Bak Air Ngalir ! Jungkook BTS Nominasi Penghargaan Di 4 Kategori Di ‘Korean Populer Music Awards’

Foto-foto penuh kasih sayang V dan IU, yang diposting dengan frasa 'Taejun, Jihye, be happy', memberikan emosi hangat dan kejutan kepada para penggemar pada saat yang bersamaan.

Dalam foto tersebut, V dan IU menciptakan suasana yang indah dengan berbagai ekspresi wajah dan pose, mengenakan tuksedo tua dan gaun pengantin seperti yang ada di video musik.

Sementara dua orang yang mengambil foto empat potong di video musik diterima dengan baik oleh penggemar, V, karakter utama dalam video, merilis foto asli dan menerima banyak cinta.

Rambut berantakan dan wajah bekas luka V dan IU menunjukkan cobaan yang dihadapi karakter utama, dan menciptakan suasana pasangan yang ramah dengan mata penuh kasih sayang dan bermain ramah satu sama lain.

Baca Juga: ‘The Astronaut’ Jin BTS Jadi Peringkat Teratas Di Stasiun Radio Meksiko Untuk Ke-17 Kalinya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x